Banyak yang Mengidamkan Sebagai Pasangan Ideal, 5 Hal Ini Kurang Disukai Zodiak Libra

Reporter : Arifina
Kamis, 6 Oktober 2022 08:00
Banyak yang Mengidamkan Sebagai Pasangan Ideal, 5 Hal Ini Kurang Disukai Zodiak Libra
Jangan uji kesabaran Libra ya!

Pemilik zodiak Libra dikenal memiliki keseimbangan alami yang disukai banyak orang. Berpasangan dengan zodiak ini dinilai akan sangat menyenangkan.

Hal ini karena naluri keseimbangan alami yang dimiliki Libra. Ia tidak akan ragu memberikan kasih sayangnya secara utuh, pas, dan tidak berlebihan.

Menjalani hubungan asmara dengan Libra akan memunculkan romansa yang cenderung berjalan harmonis. Pembawaannya yang penuh rasa damai dan kesabaran ini membuatnya disukai banyak orang. Bahkan, tak sedikit yang mengindamkannya menjadi pasangan ideal, lho!

1 dari 6 halaman

Namun, dibalik sifat-sifat itu, kesabaran Libra masih ada batasnya. Ia bisa saja kurang menyukai hal-hal mengganggu yang dilakukan pasangan.

Dilansir dari Your Tango, pastikan kamu sebagai pasangannya mengetahui lima hal yang tidak disukainya, agar tidak menumbuhkan kecewa di hati Libra. Apa saja?

2 dari 6 halaman

Ketidakadilan

Ilustrasi © Diadona

Zodiak Libra paling tidak menyukai ketidakadilan. Di balik usahanya membuatmu nyaman saat berada di dekatnya, perlakuan tidak adil akan membuat rasa kecewa di hatinya.

Pastikan kamu memiliki waktu yang adil untuk menjalanihubungan asmaara dengannya. Pekerjaan memang penting, tapi Libra akan sangat menghargai jika pasangannya mampu meluangkan waktu untuk sekedar menghabiskan waktu bersama, lho!

Nggak harus berlebihan, Libra hanya butuh quality time sederhana. Seperti, sekedar mengajaknya pergi keluar untuk makan siang bersama di jeda jam kerja. Tidak ada salahnya juga memberikannya ruang untuk mengutarakan apa yang disukai dan tidak, ya!

3 dari 6 halaman

Berlaku Kasar

Dikenal sebagai zodiak yang memiliki kesabaran tinggi, Libra tidak suka melihat orang lain kurang dihargai, lho. Termasuk bagaimana pasangannya memperlakukannya dia saat kondisi hubungan sedang tidak baik-baik saja.

Berlaku kasar membuat kesabarannya memudar, bahkan kepercayaan terhadapmu juga perlahan mengikis. Jangankan kontak fisik, perkataan yang cenderung kasar juga sangat tidak disukainya.

Hatinya akan sangat sakit dan seketika rapuh apabila mendengar kata-kata tidak menyenangkan keluar dari orang lain, khususnya yang dicintainya.

4 dari 6 halaman

Membuat Cemburu

Ini juga salah satu hal yang tidak disukai Libra. Cemburu menjadi rasa tidak aman ketika pasangan yang dicintainya mengikis kepercayaan diri darinya.

Jadi, kamu tidak perlu kaget apabila dia terang-terangan kurang menyukai beberapa orang di dekatmu. Tapi, kamu bisa mengatasi kecurigaannya dengan memberikan pemahaman bahwa orang yang berada didekatmu hanya sekedar relasi, rekan kerja, atau sahabatmu semata.

Selalu berikan dia kabar terlebih dahulu sebelum pergi bersama orang lain agar tidak menimbulkan rasa curiga. Tapi ingat, jangan sampai berselingkuh. Kalau soal yang satu ini Libra tidak akan pernah memaafkanmu dan tidak ada kesempatan kedua baginya.

5 dari 6 halaman

Overthingking

Ilustrasi © Diadona

Adanya hal yang rumit hanya akan membuat zodiak berlambang neraca ini merasa hidupnya menjadi lebih berantakan. Memiliki pasangan yang mampu memberikan ruang nyaman secara emosional tentu menjadi pilihan tepat untuknya.

Ini sebuah kesempatan untuk kamu menyenangkan hatinya. Jangan pernah menyumbangkan rasa overthinking melalui sikapmu yang kurang menyenangkan, ya! Karena hanya akan membuatnya kecewa.

Kembalikan lagi pada hubungan yang ingin dibangun bersama, bukan hanya tentang kamu atau dia. Sesekali ajak dia menikmati akhir pekan menyenangkan untuk meningkatkan kualitas kepercayaan satu sama lain.

6 dari 6 halaman

Kurangnya Kedewasaan

Tumbuh bersama dengan pasangan untuk saling mengerti satu sama lain merupakan sebuah kesempatan baik. Terlebih, jika kamu bersiap untuk membina hubungan ke jenjang serius bersama Libra.

Ciptakan ruang bersama yang nyaman dan penuh keseimbangan. Ini hal yang sangat disukai Libra. Itulah mengapa, komunikasi yang tepat dengan pasangan menjadi kunci baginya.

Libra tidak menyukai perilaku kekanak-kanakan. Apabila kamu sedang dilema mengenai bagaimana harus bersikap, ia akan menyukai komunikasi yang baik. Sehingga, hubungan seperti apa yang ingin dibangun bersama akan bisa dikondisikan.

Beri Komentar