Nagita Slavina Pakai Sandal Teplek, Netizen Salah Fokus Harganya 3 Kali UMR!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 17 Maret 2021 21:03
Nagita Slavina Pakai Sandal Teplek, Netizen Salah Fokus Harganya 3 Kali UMR!
Lho, emang harganya seberapa sih?

Kisah raja dan ratu Andara, Raffi Ahmad-Nagita Slavina seakan tak pernah habis dibahas. Keduanya kini tengah merenovasi sebuah rumah yang terletak berderet dengan tempat tinggalnya sekarang.

Seperti para pemilik rumah lainnya, Nagita Slavina juga sesekali mengawasi perkembangan pembangunan proyek rumah milik mereka. Saat menginspeksi para pekerja, Nagita tampil santai dengan memakai sandal teplek kuning yang mencuri perhatian netizen.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

 

Wanita yang kerap dipanggil Gigi ini dikabarkan memakai sandal teplek Gucci seharga US$ 480 atau setara dengan Rp6,9 juta. Dengan harga segitu, Gigi sama sekali tidak keberatan menggunakannya ke tempat yang mungkin dapat membuat sendal tersebut mudah rusak.

2 dari 3 halaman

Dari kejadian ini, banyak netizen yang kaget dan geger saat melihatnya, bahkan sampai ada yang mengomentarinya dengan kalimat kocak.

“ Itu kalau gak sengaja injak kotoran di jalan, kotorannya yang klarifikasi minta maap,” tulis @waktuluang50 pada kolom komentar.

“ 7 juta kurang 100 ribu dipakee buat ke tempat bangunan yang belum jadi, itu kalo lecet aku yang nangis mama Gigi,” tutur @nabilla_753.

" Demi apaa mijak tanah lihat harga sendalnya 3 kali UMR daerah," tambah @rain.bow6655.

3 dari 3 halaman

Dari beberapa komentar di atas membuktikan bahwa hal yang dilakukan Gigi menarik banyak perhatian netizen. Mereka menyayangkan Gigi menggunakan sandal yang begitu mahalnya cuma untuk ke proyek bangunan, bahkan nggak sedikit dari netizen mengatakan kalau ada baiknya sandal tersebut disimpan atau budgetnya dibelikan yang lebih penting.

Tapi kalau menurut kamu gimana? 

Beri Komentar