Udah Bebas, Nikita Mirzani Mau Liburan Bareng Keluarganya ke Private Pantai di Pulau!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 17 Juli 2020 13:17
Udah Bebas, Nikita Mirzani Mau Liburan Bareng Keluarganya ke Private Pantai di Pulau!
Wah, bakalan seru tuh kayaknya.

Nikita Mirzani, artis sensasional yang satu ini meski kerap bikin kehebohan tetapi dia adalah seorang wanita yang sayang pada keluarganya. Nyai bahkan sudah merencanakan ingin liburan bareng keluarganya.

Liburan Nyai ini pun tentu lain daripada yang lain. Dia berniat membawa keluarganya ke sebuah private pantai di pulau agar nggak terganggu dan liburannya bakalan lebih menyenangkan.

1 dari 2 halaman

Nyai mengungkapkan hal ini langsung dalam acara Brownis yang tayang 16 Juli 2020 dan dibagikan di saluran YouTube Trans TV Official.

Nikita Mirzani di Acara Brownis © Diadona

Ruben tanya pada Nyai, " Apa yang Niki mau lakuin setelah bebas? Katanya ada niat mau liburan"

" Yang mau Niki lakukan setelah bebas, Niki pengen ajak temen-temen Niki sama keluarga semua anak-anak pergi ke pantai karena kan cuma pantai doang tempat yang paling aman sebetulnya." , jawab Nikita.

2 dari 2 halaman

Saat ditanya kenapa pilih pantai, Nikita pun menjawab karena memang nggak mau diganggu aja. Lagian pantai yang mau Nikita kunjungi itu nggak kayak Ancol yang ramai, tetapi private pantai di pulau gitu.

Ruben lalu bertanya kapan rencananya Nikita mau ke pantai ini. Dia pun jawab bakalan liburan minggu depan barenag semuanya. Dia cuma mau refreshing dan anak-anaknya pun pada doyan ke pantai semua.

Nikita mengungkapkan bahwa dirinya sekarang mau fokus ke anak-anak aja sama bisnis. Masalah lainnya, dia nggak mau terlalu ambil pusing. Semoga liburannya nanti berjalan sesuai yang direncanakan ya, Nyai.

 

Beri Komentar