Seksi dan Jago Masak, 8 Chef Cantik Ini Sering Bikin Penonton Gagal Fokus

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 17 Juli 2020 12:37
Seksi dan Jago Masak, 8 Chef Cantik Ini Sering Bikin Penonton Gagal Fokus
Yang mana nih chef favoritmu?

Acara memasak tentu menjadi acara yang ditunggu banyak ibu-ibu di rumah. Tapi nggak hanya wanita saja, banyak juga pria yang gemar menonton acara tersebut.

Keberadaan chef dalam acara masak biasanya untuk memberikan resep dan cara memasak yang bisa diikuti oleh penonton di rumah. Nggak hanya itu aja, beberapa dari mereka juga merekomendasikan jenis-jenis makanan yang baik untuk kesehatan.

Sosok chef dalam acara masak secara nggak langsung juga bisa disebut sebagai selebriti. Kebanyakan dari mereka biasanya berpenampilan menawan hingga terkesan seksi di dalam acara tersebut. Hal inilah yang kadang membuat banyak penonton jadi gagal fokus saat menonton acara.

Siapa aja sih chef selebriti cantik yang sering bikin gagal fokus? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 8 halaman

Chef Farah Quinn

Farah Quinn Suka Sperma Ikan Lho, Seperti Apa ya Rasanya? © Diadona

Farah Quinn menjadi salah satu chef yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Selain cantik dan jago masak, Farah juga punya tubuh yang body goals dan seksi abis. Nggak mengherankan kalau penonton jadi sering gagal fokus saat melihat Farah membawakan acara memasak di televisi.

2 dari 8 halaman

Chef Marinka

Chef Marinka © Diadona

Setelah menjadi salah satu juri dari ajang lomba memasak yang disiarkan di televisi, nama Chef Marinka mulai dikenal oleh masyarakat. Memiliki wajah yang cantik dan imut, membuat banyak orang mengidolakan sosok Chef Marinka. Selain itu, kemampuan memasak Chef Marinka pun nggak perlu diragukan lagi karena dia telah belajar dunia kuliner di salah satu sekolah di Sydney, Australia.

3 dari 8 halaman

Chef Karen Carlotta

Chef Karen Carlotta © Diadona

Sejak kecil, Chef Karen sudah sengat suka dengan dunia masak. Bahkan Chef Karen memiliki banyak prestasi dengan memenangkan banyak kompetisi memasak. Nggak hanya terbukti jago memasak, Chef Karen juga punya wajah cantik dan aura yang seksi.

4 dari 8 halaman

Chef Priscilya

Chef Priscilya © Diadona

Selain punya wajah cantik dan tubuh seksi, urusan dapur juga sudah dikuasai oleh Chef Priscilya. Wanita cantik ini memulai karirnya sebagai salah satu peserta di kompetisi masak yang ditayangkan di televisi. Diketahui ternyata keluarga Priscilya memang sudah berkecimpung di dunia kuliner sejak lama sehingga nggak heran kalau dia sangat senang dengan dunia memasak.

5 dari 8 halaman

Chef Vindy Lee

Vindy Lee © Diadona

Memiliki wajah khas oriental, Chef Vindy Lee juga salah satu chef yang punya aura seksi. Namanya mulai dikenal sejak membawakan program acara " Dapur Cantik" yang tayang di televisi. Meski memiliki latar belakang pendidikan di bidang politik, namun Vindy ternyata lebih menekuni dunia kuliner sebagai karirnya.

6 dari 8 halaman

Chef Aiko

Chef Aiko © Diadona

Chef Aiko memiliki nama asli Ayu Permatasari Isra. Selain dikenal sebagai seorang juru masak, Aiko juga menjalani profesinya sebagai model. Dia sering diundang mengisi program memasak dalam sebuah acara televisi. Kehadirannya pun sering bikin penonton jadi gagal fokus.

7 dari 8 halaman

Chef Reenee Tandjung

Reenee Tandjung © Diadona

Sebelum dikenal sebagai seorang chef, Reenee pernah mencoba peruntungannya di dunia hiburan dengan berperan dalam sebuah sinetron. Selain itu dia juga pernah menjadi seorang penyanyi dan model. Tapi pada akhirnya Reenee memilih jalan sebagai seorang chef dan sukses di bidang tersebut.

8 dari 8 halaman

Chef Renatta Moeloek

Saudara Chef Renatta © Diadona

Chef Renatta menjadi bahan perbincangan masyarakat sejak kemunculannya sebagai salah satu juri di acara lomba memasak yang disiarkan salah satu stasiun televisi Indonesia. Selain terlihat tegas, Chef Renatta juga memiliki wajah cantik dan terlihat seksi dengan tattoo yang ada di tubuhnya. Kemampuan Chef Renatta juga nggak perlu diragukan lagi karena dia merupakan lulusan salah satu sekolah memasak di Prancis.

Jadi yang mana nih chef favorit kamu?

Beri Komentar