Sempat Hilang Tak Ada Kabar Semasa Hamil El Barrack, Jessica Iskandar Akui Nangis Setiap Hari!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 17 Juli 2020 12:20
Sempat Hilang Tak Ada Kabar Semasa Hamil El Barrack, Jessica Iskandar Akui Nangis Setiap Hari!
Jessica akhirnya ungkap masa-masa kehamilannya anak semata wayangnya.

Jessica Iskandar kini kita ketahui tengah menunggu tanggal pernikahannya dengan Richard Kyle. Namun sebelumkini berbahagia dengan Richard, Jessica melalui masa-masa gelap dalam kehidupan asamranya.

Sempat menghilang selama berbulan-bulan dari dunia entertainment, Jessica Iskandar kembali ke layar kaca dengan suatu hal yang mengejutkan, yaitu kelahiran anak laki-laki pertamanya.

Pada saat itu, publik pun terkejut karena tak pernah diketahui siapa pasangan Jessica ataupun kapan dirinya melangsungkan pernikahan. Hingga akhirnya banyak spekulasi positif dan negatif seputar dirinya.

1 dari 4 halaman

Akui Sempat Ingin Mengakhiri Hidup

Jessica Iskandar danMelaney Ricardo © Diadona

Dirangkum dari channel Youtube Melaney Ricardo, Jessica dengan blak-blakan menjelaskan apa yang terjadi dengannya semasa kehamilan anak semata wayangnya, El Barrack.

Tanpa basa-basi, Jessica bahkan mengungkapkan titik terendah dalam hidupnya yang sempat membuatnya ingin mengakhiri hidup, " Aku tuh waktu aku hamil, itu tuh aku udah sempet mau bunuh diri," ungkap Jessica.

2 dari 4 halaman

Menangis Tiap Hari

Jessica Iskandar © Diadona

Jessica mengungkapkan jika rasa sedihnya diakibatkan karena kekhawatirannya mengenai anaknya yang akan lahir tanpa sosok ayah, " Aku kayak, ah udah nggak bisa nih, gue udah bikin hidup baru (El Barrack). Sedangkan nggak ada sosok 'ayah' yang bisa hadir di hidup anak ini gitu,"

Jessica pun mengungkapkan jika dirinya terus-terusan menangis setiap hari semasa kehamilannya,

" Aku tuh 9 bulan hamil, tiap hari aku nangis. Nggak ada hari aku nggak nangis, pergi shooting nangis, mau pulang nangis, dijalan nangis" jelas Jedar.

3 dari 4 halaman

Jessica Iskandar © Diadona

Sempat meninggalkan Indonesia selama berbulan-bulan, Melaney pun mempertanyakan apakah kehamilannya yang menyebabkannya menghilang,

" Apakah itu penyebabnya akhirnya Jessica berangkat ke Indonesia?" tanya Melaney.

Jessica ppun mengakuinya karena atas permintaan pasangannya pada saat itu yang tak ingin mengumumkan pernikahan keduanya,

" Itu penyebabnya. Kalau kita nggak ada pesta, nggak ada announcement (pernikahan), aku nggak bisa di Indonesia." jelas Jedar.

Ia pun menambahkan jika selama di Amerika dirinya pun tetap tak bertemu ayah El Barrack, " Aku udah di Amerika, setiap waktu dia selalu janjiin 'yaudah aku akan dateng hari senin'. Tapi hari senin kapan gak pernah dateng, aku cuma air mata aja setiap hari." tambahnya.

4 dari 4 halaman

Akui Pernikahannya dengan Ayah El Barrack

Jessica Iskandar © Diadona

Jessica mengakui jika dirinya dan ayah El Barrack telah menikah secara sah baik secara agama ataupun negara,

" Married secara agama dan secara negara, di Indonesia" ucap tunangan Richard Kyle ini.

Luar biasa banget ya perjuangan Jedar. Dibalik sosoknya yang selalu ceria, tenyata dirinya pernah dalam keadaan yang membuatnya merasa down. 

 

Beri Komentar