Cut Meyriska Baru Saja Melahirkan Anak Pertamanya, Selamat!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 17 Juli 2020 12:35
Cut Meyriska Baru Saja Melahirkan Anak Pertamanya, Selamat!
It's a baby boy!

Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Setelah menanti selama berbulan-bulan, pasangan suami istri ini akhirnya bisa menyambut kedatangan sang buah hati.

Tepat pada hari ini, Jumat (17/07) Cut Meyriska telah melahirkan anak pertamanya. Kabar bahagia ini dibagikan Meyriska di instagram storynya.

1 dari 2 halaman

Instagram Story Cut Meyriska © Diadona

Tampak Roger Danuarta, sang suami, sedang menggendong buah hati mereka di pelukannya. Senada dengan kebahagiaan yang diungkapkan oleh Meyriska, Roger pun membuat instagram story yang menunjukkan jenis kelamin anak pertamanya tersebut.

Instagram Story Roger Danuarta © Diadona

Dalam postingannya di instagram story, Roger menuliskan caption " Alhamdulillah. It's a boy." Sebagaimana diketahui, Meyriska memang sudah mempersiapkan kelahirannya dengan mendatangi RSIA Bunda Jakarta sejak kemarin.

2 dari 2 halaman

Instagram Story Bukaan Moment © Diadona

Momen kelahiran anak pertama Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini pun diabadikan oleh tim dari Bukaan Moment. Sembari mengunggah foto tangan sang bayi, tim @bukaan.moment pun memberi selamat pada Roger dan Meyriska atas kabar bahagia ini.

Wah, selamat ya buat Roger dan Meyriska. Semoga bayi laki-laki tersebut bisa tumbuh sehat dan jadi anak yang membanggakan. Aamiin..

Beri Komentar