Penjelasan Ririe Farus Pasca Hapus Foto Ayus Sabyan di Instagram, Bersihkan Kenangan?

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 17 Maret 2021 19:58
Penjelasan Ririe Farus Pasca Hapus Foto Ayus Sabyan di Instagram, Bersihkan Kenangan?
Ririe Fairus diketahui telah menghapus foto-foto Ayus Sabyan dari feed Instagram.

Proses sidang perceraian Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan masih berlangsung. Ayus lagi-lagi tak hadir dalam persidangan yang dijadwalkan pada Rabu (17/3) di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Tidak hadirnya Ayus Sabyan membuat proses gugatan kembali harus ditunda, padahal Ririe Fairus telah mantap berpisah dari Ayus Sabyan untuk memulai hidup baru.

Hal itu terlihat dari Instagram Ririe Fairus yang kini tak dihiasi foto-foto bersama Ayus Sabyan lagi.

1 dari 3 halaman

Bersih-bersih Feed

Ririe Fairus © Diadona

Ditanya perihal keputusannya menghapus semua foto Ayus Sabyan dari akun Instagramnya, Ririe Fairus memberi penjelasan singkat. Perempuan berhijab itu mengaku apa yang dilakukannya adalah hal yang wajar dilakukan saat membersihkan feed Instagram.

" Ya nggak apa-apa, ngebersihin aja," ujar Ririe Fairus dikutip dari KapanLagi.com.

2 dari 3 halaman

Tak Hapus Foto Keluarga

      View this post on Instagram

A post shared by Ririe Fairus (@ririe_fairus)

Foto-foto mesra Ririe Fairus saat berdua dengan Ayus Sabyan memang telah lenyap dari feed Instagramnya. Namun, momen kebersamaan bersama anak-anak yang melibatkan Ayus masih disimpan oleh Ririe.

"Kan kebanyakan. Masih banyak fotonya kan di IG,' pungkas Ririe Fairus.

3 dari 3 halaman

Perceraian Ririe Fairus dan Ayus Sabyan

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan menikah pada 13 Oktober 2012. Dari pernikahannya, Ririe dan Ayus telah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Hubungan yang sudah berlangsung hampir satu dekade itu harus berakhir setelah Ayus, berdasarkan pengakuannya, menjalin hubungan dengan Nissa, rekan satu band-nya di grup Sabyan.

Proses persidangan masih belum bisa berlanjut, pasalnya Ayus Sabyan sendiri telah beberapa kali absen. Menghitung kejadian di hari Rabu (17/3), total Ayus telah mangkir sebanyak tiga kali.

Beri Komentar