Ini Penampilan Terbaru Elliot Page di Sampul Majalah Time Setelah Jadi Lelaki

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 17 Maret 2021 18:33
Ini Penampilan Terbaru Elliot Page di Sampul Majalah Time Setelah Jadi Lelaki
Bintang Umbrella Academy, Ellen Page yang kini telah berganti identitas menjadi Elliot Page, tampil dengan penampilan baru. Penampilannya diabadikan di sampul majalah TIME.

Elliot Page mengungkapkan dirinya saat ini dalam sebuah wawancara di majalah. Dia juga berbagi bagaimana perasaannya ketika mengumumkan dirinya transgender pada akhir Desember tahun lalu.

"Saya mengantisipasi respons yang akan saya terima. Ada banyak dukungan dan cinta di sisi lain ada sejumlah besar kebencian dan ujaran transfobia yang saya terima," kata Elliot Page dalam wawancara.

1 dari 3 halaman

Gak Cuma Ellen Page, 11 Seleb Hollywood ini Juga Putuskan Jadi Transgender © Diadona

TIME mengatakan bahwa pernyataan Elliot Page sebagai transgender menjadikannya salah satu tokoh trans paling terkenal di dunia. Topik tentang dirinya pun menjadi trending di media sosial.

Elliot Page kini berusaha memperjuangkan kesetaraan transgender melalui identitas barunya.

" Inilah diri saya sepenuhnya," ungkap Elliot Page yang kini tampil dengan potongan rambut pendek.

2 dari 3 halaman

Ellen Page © Diadona

Elliot Page mengungkapkan perubahan namanya pada 1 Desember 2020. Lewat akun Twitter-nya, ia menginformasikan kepada para pengikutnya bahwa ia saat ini adalah transgender.

Sebelum mengumumkan identitas barunya pada Desember 2020, bintang Juno itu meminta publik untuk merujuknya dengan kata ganti 'dia' dan 'mereka'. Satu bulan kemudian, Elliot Page muncul kembali dan mengunggah foto pertamanya setelah pengakuan besar itu.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by @elliotpage

Postingan Elliot Page saat itu mendapat respon positif dari penggemar dan juga sejumlah publik figur. Kate Mara hingga James Gunn tampak menyukai postingan mereka, bahkan Jennifer Garner memberikan komentar suportif. "Nama saya kini Elliot. Saya merasa beruntung menulis ini, untuk berada di sini. Telah tiba di tempat ini dalam hidup saya. Saya merasa bersyukur atas orang-orang yang luar biasa yang telah mendukung saya sepanjang perjalanan ini," tulisnya dalam pengumumannya.

Beri Komentar