Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow Akun Instagram, Beneran Putus?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 17 Juli 2020 12:24
Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow Akun Instagram, Beneran Putus?
Padahal, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah melangsungkan acara pertunangan pada 15 Juni 2019 lalu.

Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard saat ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, banyak yang menduga kalau hubungan mereka berdua telah usai.

Hal ini juga diperkuat adanya bukti dari akun Instagram Jessica maupun Richard yang tak saling follow. Bahkan, Jessica dan Richard juga sudah tak pernah mengumbar kemesraan mereka di Instagram.

1 dari 2 halaman

Jessica dan Richard Saling Unfoll Akun Instagram

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow Akun Instagram © Diadona

Bahkan, biasanya mereka selalu mengunggah momen kebersamaan, mulai dari main TikTok bareng, foto mesra, hingga bermain bersama anak Jessica, El Barack Alexander.  Selain itu, diketahui perempuan yang akrab disapa Jedar ini terakhir kali mengunggah foto dengan Richard di Instagramnya pada 4 Juli lalu.

Sedangkan, Richard terakhir foto bersama Jedar pada saat perayaan Lebaran, yakni 24 Mei, lalu. Meski begitu, Jessica dan Richard sama-sama tidak menghapus foto-foto atau pun video yang menampilkan kebersamaan mereka di Instagram.

2 dari 2 halaman

Erick Iskandar Sindir Seseorang?

Insta Story Erick Iskandar © Diadona

Kabar keretakan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle pun dikaitkan setelah kakak dari Jedar, Erick Iskandar mengunggah status penuh sindiran di Insta Story akun pribadinya.

" Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja," tulis Erick Iskandar.

Dalam postingan tersebut, Erick juga menjelaskan orang-orang yang ada di kehidupannya terdapat sosok parasit, yang lama-lama membuat hormon tak seimbang. Oleh sebab itu, kakak Jedar itu pun berpesan untuk selalu waspada dengan orang yang menjadi parasit di dalam kehidupan seseorang.

Hingga berita ini ditulis, pihak Jessica Iskandar belum memberikan tanggapan apa-apa terkait kabar kandasnya hubungannya dengan Richard Kyle.

Semoga saja pasangan yang berencana menikah ini tidak memberikan kabar buruk bagi para penggemarnya.

Beri Komentar