Meski Cuman Pakai Makeup Low Budget Seharga Rp 50 Ribu, Hasil Riasan MUA Ini Flawless Abis!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 26 Juni 2023 12:03
Meski Cuman Pakai Makeup Low Budget Seharga Rp 50 Ribu, Hasil Riasan MUA Ini Flawless Abis!
Nggak kalah dari MUA Profesional nih!

Bagi sebagian besar orang, makeup adalah cara untuk meningkatkan rasa percaya diri dan penampilan. Namun, terkadang kita berpikir bahwa untuk mendapatkan tampilan yang indah dan menawan, kita harus menghabiskan banyak uang untuk produk kosmetik yang mahal.

Namun, jangan khawatir, nggak semua makeup dengan harga murah memiliki kualitas yang buruk. Ada beberapa produk yang memiliki kualitas bagus dan bahkan memberikan hasil yang tidak jauh berbeda dengan produk yang mahal. Semuanya tergantung pada keterampilan dan teknik dalam penggunaan makeup yang kamu miliki.

1 dari 5 halaman

ContohNYA, ada seorang MUA yang bari-baru ini menginspirasi banyak orang lewat karyanya. Melalui video postingannya di akun TikTok @anto_thecozi, MUA tersebut mampu menciptakan transformasi wajah kliennya menjadi lebih cantik dengan menggunakan produk makeup yang harganya di bawah Rp 50 ribu saja. Hasil makeup yang dihasilkan pun nggak kalah dengan karya MUA profesional lainnya.

@anto_thecozi Kali ini kami menggunakan produk dibawah 50/ item,, hasilnya next video berikutnya yaa🥰 #firaltiktok🔥🔥🔥✌️ #firalkan #makeupartistcheck #makeupartis #sulteng ♬ Dj Play X Unity (Remix)

" Kali ini kami menggunakan produk dibawah 50/item namun hasilnya jutaan rupiah," tulis sang MUA.

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, sang MUA memperlihatkan keahliannya dalam mengaplikasikan makeup dengan teknik yang tepat pada wajah kliennya. Selain itu, ia juga memberikan informasi mengenai produk makeup yang digunakan.

Dalam video tersebut, sang MUA menggunakan beberapa produk makeup, antara lain bedak bubuk dan bedak padat dari merk Viva, pensil alis dari Implora, blush on dari Implora, serta eyeshadow dari Madame Gie. Produk-produk ini digunakan dengan penuh keterampilan untuk menciptakan hasil yang maksimal.

3 dari 5 halaman

@anto_thecozi Part 3 Percaya gk percaya, make up ini menggunakan produk make up dibwah 50rb/item. Hasilnya gimana gaes? #firaltiktok🔥🔥🔥✌️ #fypfiralシ #fypfiraltiktok🥰 #makeupartistcheck #makeupartis #sulteng #firalkan #makeupprwedding ♬ Satu Rasa Cinta

Bukan pakai sembarang produk, produk yang digunakan adalah kosmetik lokal yang sudah populer dan mudah ditemukan di toko kosmetik terdekat. Produk-produk ini juga tersedia di berbagai online shop.

Tak lama kemudian, wanita itu berubah menjadi cantik dengan tampilan mata menawan. Terihat juga polesam eyeshadow dengan nuansa cokelat tua yang ditambahkan dengan sentuhan glitter putih di kelopak matanya. Hasilnya langsung bikin pangling!

4 dari 5 halaman

Setelah diunggah, video tersebtu banyak menuai pujian dari netizen. Mereka tak menyangka. dengan produk makeup low budget kayak tadi, bisa menghasilkan riasan yang flawless banget!

" semua tergantung skill periasnya. Anda good job," kata salah satu netizen.

" mau pke merk murah pun klo dia pny skil hsilny jg akan waow..." tulis netizen lainnya.

" keren kak, kosmetik murah tp hasilny ngga murahan," puji netizen lain.

Beri Komentar