5 Dekorasi Dapur Minimalis Lengkap dengan Penyimpanan yang Maksimal

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 15 September 2023 10:06
5 Dekorasi Dapur Minimalis Lengkap dengan Penyimpanan yang Maksimal
Simple, tapi maksimal dalam penyimpanan.

Dapur menjadi salah satu ruang idaman Moms untuk menyiapkan aneka menu hidangan sehat bagi keluarga. Tak jarang, banyak orang yang sangat pemilih dalam mendesain dapur mereka. Kalau ruang dapur nyaman, otomatis suasana memasak pun jadi menyenangkan.

1 dari 4 halaman

Namun, tak sedikit orang yang merasa rumahnya tidak cukup luas untuk menciptakan dapur yang lega. Namun, Moms tetap bisa mendesain dapur dengan konsep minimalis namun tetap memiliki ruang penyimpanan maksimal kok. Berikut adalah ide dekorasinya!

2 dari 4 halaman

1. Trik Penyimpanan

Barang seperti rice cooker, air fryer, hingga perlengkapan masak lainnya lebih baik ditaruh dalam tempat tersendiri yang bisa ditutup agar tidak terlihat berantakan. Seperti dekorasi yang dihadirkan oleh pemilik akun Instagram @wbw.home ini.

3 dari 4 halaman

2. Gantungan dan Slider Sekat

Dapur Minimalis Lengkap dengan Penyimpanan yang Maksimal © Diadona

Menurutnya, dapur akan menjadi tempat penyimpanan perkakas yang rapi dengan menghadirkan aneka gantungan dan slider sekat. Ia pun membagikan contoh desain gantungan dalam kabinet untuk menyimpan wajan hingga panci.

4 dari 4 halaman

3. Slider untuk Rice Cooker

Dapur Minimalis Lengkap dengan Penyimpanan yang Maksimal © Diadona

Tak hanya itu, slider untuk menaruh rice cooker dan air fryer juga tak luput dibuat. Nah, saat digunakan, alasnya tinggal ditarik keluar dan setelah selesai penggunaan bisa dimasukkan lagi ke dalam.

Baca artikel lengkapnya di Dream.co.id

Beri Komentar