Mertua Tasya Kamila Sudah 6 Bulan Pisah Rumah, Isyaratkan Bakal Cerai

Reporter : Yoyok
Rabu, 4 Oktober 2023 10:41
Mertua Tasya Kamila Sudah 6 Bulan Pisah Rumah, Isyaratkan Bakal Cerai
Hal ini disampaikan oleh ayah dari Randi Bachtiar,Andi W. Bachtiar.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memang memiliki keluarga yang harmonis. Tidak sedikit netizen yang menyebut keluarga satu ini sebagai family goals.

Namun, datang kabar kurang menyenangkan dari keduanya. Dikabarkan bahwa mertua Tasya Kamila alias kedua orang tua Randi Bachtiar telah lama pisah rumah.

1 dari 4 halaman

Hal ini dungkapkan secara langsung oleh Andi W. Bachtiar, ayah Randi Bachtiar, kepada publik. Hal ini Andi kabarkan sendiri di akun Instagram miliknya.

Postingan Andi W. Bachtiar © Diadona

" Mohon maaf dg berita kurang baik ini. Alhamdulillah. Tugas membesarkan, mengasuh sampai menikahkan kedua anak sudah selesai. Anak2 sudah mandiri. Waktu di dunia hanya sebentar. Terus beramal soleh tuk bekal di akhirat," tulis Andi dalam caption tersebut.

2 dari 4 halaman

Baik Tasya Kamila dan Randi Bachtiar belum buka suara terkait masalah kedua orang tua mereka tersebut. Tidak lama setelah kabar ini terungkap, Tasya Kamila membagikan kegiatannya bersama Rahmah Bakar, ibunda Randi Bachtiar, yang tengah asyik bermain bersama anak-anaknya.

Stories Tasya Kamila © Diadona

3 dari 4 halaman

Terlihat raut wajah bahagia dari Rahmah Bakar yang asyik bermain dengan cucu-cucunya. Selain bermain bersama, Tasya Kamila juga mengajak Rahmah Bakar dan anak-anaknya makan di restoran.

Stories Tasya Kamila © Diadona

 

Beri Komentar