Jadi Salah Satu Brand Kenamaan, Skincare Pigeon Cocok untuk Usia Berapa Aja sih?

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 17 April 2024 16:17
Jadi Salah Satu Brand Kenamaan, Skincare Pigeon Cocok untuk Usia Berapa Aja sih?
Ternyata nggak cuma bayi yang bisa pakai skincare dari Pigeon loh. Yuk, simak artikel di bawah ini.

Brand Pigeon merupakan salah satu merek yang cukup populer untuk perawatan kulit bayi. Produk-produk dari Pigeon ini terbuat dari bahan alami yang lembut dan aman bagi kulit bayi, sehingga setiap produknya diformulasikan untuk mengurangi risiko iritasi dan alergi pada kulit. 

Walaupun brand Pigeon ini terkenal dengan produk perawatan untuk bayi dan ibu hamil, namun ternyata usia remaja dan dewasa juga bisa merawat kulit dengan produk-produk dari Pigeon. Dengan kualitas yang tinggi, produk Pigeon ini aman dan nyaman digunakan bagi bayi, ibu hamil, remaja, bahkan orang dewasa. 

Selain kualitasnya yang baik, kamu dapat merawat kulit dengan harga yang ramah di kantong. Dengan harga mulai dari Rp 16.500, kamu bisa mendapatkan berbagai produk dari Pigeon.

Yuk, simak rekomendasi skincare Pigeon yang bisa merawat kulit kamu dengan lembut~

1 dari 3 halaman

1. Pigeon Facial Foam 

Pigeon Facial Foam © Diadona

Pigeon facial foam ini memiliki kandungan ekstrak jojoba yang dapat menjaga kelembapan kulit. Selain itu, kandungan ekstrak chamomile akan melindungi kulit dari iritasi ringan.

Facial foam ini cocok untuk semua jenis kulit dan telah teruji klinis aman digunakan untuk berbagai usia. (Harga Rp19.600)

2. Pigeon Moisturizer 

Pigeon Moisturizer © Diadona

Pelembap dari Pigeon ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan usia. Kandungan ekstrak jojoba dan chamomile dalam pelembap ini akan membantu menjaga kelembapan dan memberikan sensasi menyejukkan.

Dengan formulanya yang ringan dan mudah meresap, pelembap ini akan membuat kulit menjadi halus, lembut, tidak kering, dan tidak berminyak. (Harga Rp20.000)

2 dari 3 halaman

3. Pigeon Everyday Sunscreen

Pigeon Everyday Sunscreen © Diadona

Sunscreen ini memiliki kandungan aloe vera extract, bisabolol, jojoba oil, dan chamomile yang akan menutrisi, melembapkan, dan melindungi kulit dari iritasi ringan. Selain itu, sunscreen ini juga mengandung antioksidan yang dapat menjaga kulit dari polusi dan radikal bebas.

Dengan SPF 35 PA +++, sunscreen dari Pigeon ini dapat membantu menjaga kulit kamu dari sinar UV. (Harga Rp37.000)

4. Pigeon Baby Lotion

Pigeon Baby Lotion © Diadona

Diperkaya dengan jojoba oil dan chamomile, lotion ini mampu membuat kulit kamu lembut, halus, terasa segar, dan harum. Selain itu, lotion ini juga tidak mengandung pewarna dan aman digunakan untuk kulit sensitif.

Formulanya yang ringan dan tidak lengket membuat lotion tak hanya bisa digunakan untuk bayi saja, tetapi juga orang dewasa. (Harga Rp23.500)

3 dari 3 halaman

Nah itulah, beberapa rekomendasi produk skincare yang bisa digunakan untuk segala usia. Brand ini tidak menggunakan kandungan alkohol, paraben, dan pewangi sintetis sehingga aman untuk semua orang.

Kandungan bahan-bahan alami di dalamnya, membuat brand Pigeon ini mampu merawat kulit menjadi lembut, halus, dan mencegah kulit sensitif. Jadi, skincare dari Pigeon tak hanya untuk bayi saja, tetapi juga bisa digunakan semua jenis kulit dan aman untuk segala usia. 

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar