KYMM Skincare, Brand Lokal dengan Kualitas Terbaik untuk Perawatan Wajah

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 18 April 2024 11:18
KYMM Skincare, Brand Lokal dengan Kualitas Terbaik untuk Perawatan Wajah
Lagi cari paket skincare yang affordable dengan kualitas yang bagus? Cari tau tentang Kymm skincare yuk.

Kymm Skin merupakan salah satu brand lokal kecantikan yang memberikan produk perawatan yang dapat mengatasi masalah kulit. Brand lokal ini mulai masuk dalam industri kecantikan sejak tahun 2021 dengan mengusung tema #Effortlessbeauty.

Setelah menjadi favorit banyak orang, Kymm Skin mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia pada bulan November 2023. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kymm Skin, simak penjelasan berikut ini yaa..

Kymm Skincare Produksi di Mana dan Siapa Pemiliknya?

Brand lokal ini di produksi oleh PT. SINERGI COSMETINDO LABORATORI, Yogyakarta dan Kymm Skin ini merupakan bagian dari Beautyverse Group. Skincare dari Kymm ini diformulasikan oleh jajaran tim dokter spesialis kulit dan kelamin (SpKK) sehingga kamu tak perlu khawatir dengan kualitas serta kandungannya.

1 dari 3 halaman

Apa Saja Produk dan Kandungan dari Kymm Skincare?

Kymm Skincare© instagram.com/kymm_skin

Effortless Sunscreen SPF 50 dari Kymm ini merupakan produk pertama yang membuat brand lokal ini menarik perhatian para wanita. Setelah mendapat perhatian dari banyak orang, Kymm Skin melanjutkan memproduksi produk-produk lainnya yang tak kalah menarik. 

Produk dari Kymm Skincare ini terdiri dari face wash, face mist, toner, serum, day & night cream, moisturizer dan yang lainnya. Skincare dari Kymm ini terdiri dari rangkaian brightening dan juga acne

Kandungan, seperti Niacinamide, 8x Ceramide, Vitamin C, Glutathione, Tranexamic Acid dan Peptide dalam skincare Kymm ini bisa merawat skin barrier kulit, mencerahkan, dan meratakan warna kulit. Selain itu, kandungan lainnya juga dapat mengatasi masalah jerawat dan membuat kulit jadi lebih lembap.

Selain skincare, Kymm Skin juga menawarkan produk makeup, seperti cushion dan lip serum. Kymm Skin ini menyediakan berbagai paket skincare yang bisa kamu dapatkan melalui online ataupun di offline store

2 dari 3 halaman

Apakah Kymm Skincare Aman untuk Digunakan?

Kymm Skincare© instagram.com/kymm_skin

Kandungan bahan dari Kymm Skincare ini menggunakan komposisi dari ekstrak bahan alami dan tidak mengandung merkuri atau bahan kimia yang berbahaya lainnya. Selain itu, berbagai produk dari Kymm Skin sudah BPOM dan aman secara kandungan bahan serta izin edar produk sehingga kamu tak perlu khawatir lagi dengan brand ini. 

Untuk kamu yang ingin mencoba produk dari Kymm Skincare, kamu tak perlu khawatir dengan berbagai kandungan di dalamnya. Skincare dari Kymm ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit dan aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Skincare dari Kymm juga bisa digunakan untuk usia 12 tahun ke atas sesuai dengan permasalahan kulit kamu. Dengan harga yang cukup murah dan kualitas yang baik, kamu dapat mengatasi masalah kulit ataupun merawat kulit kamu dengan skincare dari brand Kymm. 

Beri Komentar