Skincare Harlette Beauty Cocok untuk Pemula dan Aman Bagi Kulit Sensitif, Bisa Dipakai Mulai dari Umur 10 Tahun!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 17 April 2024 14:17
Skincare Harlette Beauty Cocok untuk Pemula dan Aman Bagi Kulit Sensitif, Bisa Dipakai Mulai dari Umur 10 Tahun!
Yuk kenalan dengan brand skincare lokal Harlette yang lagi hits di kalangan gen Z.

Harlette merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang cukup populer di berbagai kalangan, khususnya gen Z. Brand Harlette ini memiliki kisah unik yang membuatnya menjadi pilihan skincare banyak orang. Dengan hastag #PejuangKulitSehat dari campaign brand skincare ini, Harlette memiliki tujuan untuk membantu setiap orang memiliki kulit sehat secara alami.

Harlette Skincare Produksi di Mana dan Siapa Pemiliknya?

Founder dari Harlette Beauty ini adalah Valencia Nathania. Brand ini tercipta pada bulan Maret 2019, muncul dari ide Valencia ketika dirinya memiliki permasalahan kulit berjerawat yang cukup parah. Kemudian, dirinya membuat formulasi produk dengan berbagai bahan alami untuk membantu banyak orang yang ingin mengatasi masalah kulit yang sama. 

Harlette skincare sendiri diproduksi di Jakarta dan penjualannya berada di e-commerce, seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia. Selain itu, brand ini juga bisa didapatkan di toko offline, seperti watson, sociolla, dan kkv di daerah kamu.

1 dari 3 halaman

Apa Saja Produk dan Kandungan dari Harlette Skincare?

Harlette Skincare © Diadona

Harlette memiliki beberapa produk yang bisa mengatasi berbagai masalah wajah kamu. Skincare dari Harlette ini memiliki dua kategori yaitu oat series dan watermelon series.

Dalam oat series ini terkandung bahan-bahan alami, seperti oat probiotics, centella asiatica, panthenol, dan honey extract. Berbagai kandungan baik tersebut dapat memperkuat skin barrier, melembapkan kulit, menjaga kulit dari paparan sinar UV, dan menenangkan kulit wajah. 

Sementara dalam watermelon series ini mengandung bahan-bahan, seperti watermelon, aloe vera juice, licorice, dan sodium hyaluronate. Kandungan tersebut dapat menghidrasi kulit, melembapkan, menenangkan, meregenerasi kulit, mencerahkan, melindungi dari radikal bebas, dan melindungi skin barrier. 

Kamu dapat menggunakan rangkaian skincare dari Harlette mulai dari face wash, toner, serum, moisturizer, sunscreen, hingga sleeping mask. Dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 70.000, kamu bisa merawat kulit dengan bahan-bahan yang berkualitas.

2 dari 3 halaman

Apakah Harlette Skincare Aman untuk Digunakan?

Harlette Skincare © Diadona

Skincare dari Harlette ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit dan segala usia karena selain menggunakan bahan-bahan alami, brand ini juga tidak mengandung bahan yang berbahaya dan bebas alkohol. Harlette skincare juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Kamu tak perlu khawatir dengan skincare dari Harlette karena brand ini sudah mengantongi izin dari BPOM dan halal. Selain itu, rangkaian skincare ini bisa digunakan untuk usia 10 tahun ke atas dan aman digunakan bagi kamu yang baru ingin memulai menggunakan skincare. Tak hanya wanita saja yang bisa menggunakan Harlette skincare, para cowok juga bisa menggunakan rangkaian skincare dari Harlette loh. 

Buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba Harlette skincare, kamu bisa mendapatkannya melalui e-commerce dan juga offline store. Harga yang terjangkau dengan kualitasnya yang baik, produk-produk dari brand Harlette ini bisa merawat dan mengatasi masalah kulit wajah kamu. 

Beri Komentar