Wajah Glowing dan Cerah dengan Rangkaian Skincare dari Reglow, Wajib Coba!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 18 April 2024 13:18
Wajah Glowing dan Cerah dengan Rangkaian Skincare dari Reglow, Wajib Coba!
Udah tau atau justru malah kepo sama rangkaian skincare dari Reglow? Yuk cari tahu informasinya.

Reglow Skincare merupakan salah satu brand yang cukup mendapat banyak perhatian dari banyak orang. Diluncurkan pada bulan April 2021, skincare lokal ini dapat mengatasi masalah kulit kusam dan berjerawat. Selain itu, rangkaian skincare dari Reglow ini dapat membantu mencerahkan sekaligus menjaga skin barrier. 

Reglow Skincare Produksi di Mana dan Siapa Pemiliknya?

Reglow skincare by dr. Shindy Kurnia Putri ini diproduksi oleh PT. Rich Mustika Raya di Tangerang dan Banten. Dr. Shindy Kurnia sendiri merupakan kakak kandung dari artis populer Indonesia, yaitu Ria Ricis.

Skincare dari Reglow ini telah menjangkau lebih dari 200.000++ konsumen. Produk-produk dari brand ini diakui efektif dalam mengatasi masalah kulit jerawat ataupun sensitif.

1 dari 3 halaman

Apa Saja Produk dan Kandungan dari Reglow Skincare?

Reglow Skincare © Diadona© instagram.com/reglow.official

Reglow skincare by dr. Shindy Kurnia Putri memiliki paket skincare yang terdiri dari facial wash, toner & micellar water, serum, day & night cream. Skincare dari Reglow ini mengandung banyak bahan alami dan formulanya yang ringan dapat mengatasi masalah kulit kusam, berjerawat hingga sensitif. 

Salah satu kandungan baik yang di-highlight oleh Reglow skincare ini adalah centella asiatica yang dapat melembapkan, mengurangi peradangan, melembutkan, menstimulasi kolagen dan anti aging, serta kaya akan antioksidan. Selain itu, Reglow skincare juga mengandung niacinamide, aloe vera extract, cucumicus sativus, dan vitamin E yang baik bagi kulit wajah.

Dengan berbagai kandungan baik di dalamnya, Reglow skincare efektif untuk mencerahkan, menyamarkan flek hitam, mengatasi masalah jerawat, dan memperbaiki tekstur wajah. Sehingga kamu tak perlu khawatir dengan kandungan bahan berbahaya di dalam skincare dari Reglow ini.

2 dari 3 halaman

Apakah Reglow Skincare Aman untuk Digunakan?

Reglow Skincare © Diadona© instagram.com/reglow.official

Skincare dari Reglow ini dapat menjadi daily skincare yang bisa mencegah kerusakan kulit dari luar dan dalam, menjaga kesehatan dan kecantikan kulit agar tampak cerah dan bersinar. Selain itu, skincare ini diklaim aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Reglow skincare by dr. Shindy Kurnia Putri ini sudah bersertifikat BPOM & Halal sehingga kamu tak perlu ragu dengan skincare ini. Skincare ini juga tidak mengandung alkohol, paraben, mercury, hydroquinone, dan SLS sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan sangat aman digunakan untuk sehari-hari.

3 dari 3 halaman

Nah sekarang kamu udah nggak perlu ragu dan khawatir lagi, Reglow skincare by dr. Shindy Kurnia Putri sudah mendapat banyak review positif dari banyak orang. Dengan harga yang tak sampai Rp300.000 per paket, kamu bisa merawat kulit wajah jadi lebih cerah, halus, dan lembut. 

Gimana, kira-kira kamu tertarik mau coba skincare dari Reglow?

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar