Lesti Kejora Ungkap Satu Faktor Besar yang Membuatnya Putuskan Berhijab

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 24 September 2020 13:37
Lesti Kejora Ungkap Satu Faktor Besar yang Membuatnya Putuskan Berhijab
Ternyata hal ini yang membuat Lesti akhirnya berhijab.

Dunia hiburan tanah air kini nggak menutup kesempatan bagi para artisnya untuk menggunakan hijab. Meski memutuskan untuk berhijab, banyak para selebriti yang masih bisa melanjutkan karirnya dan berkarya di dunia hiburan.

Bahkan banyak artis yang justru makin terkenal setelah memutuskan untuk berhijab. Mereka menjadi idola bagi masyarakat yang menganut agama Islam.

Keputusan berhijab juga dibuat oleh penyanyi dangdut cantik, Lesti Kejora. Sebelumnya Lesti memang dikenal sebagai penyanyi muda yang nggak berhijab.

Namun beberapa waktu kemudian, Lesti akhirnya memutuskan untuk berhijab dan tetap melanjutkan karirnya. Apa sebenarnya yang membuat Lesti memutuskan untuk berhijab?

1 dari 4 halaman

Mendapat hidayah

Lesti Kejora © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Lesti menceritakan bagaimana dirinya bisa mendapatkan hidayah untuk berhijab. Saat itu Lesti sering mengikuti beberapa kajian.

" Saat itu hidayah dateng dari, ya Dede (panggilan Lesti) ikut-ikut kajian," ungkap Lesti.

2 dari 4 halaman

Faktor yang paling besar

Lesti Kejora © Diadona

Selanjutnya Lesti membeberakan faktor terbesar yang membuatnya akhirnya mantap berhijab. Hal itu ternyata adalah sebuah bencana yang terjadi di Banten beberapa tahun yang lalu.

" Tapi sebenernya faktor yang besar banget pada saat gempa di Banten," kata Lesti.

3 dari 4 halaman

Mengejar dunia tak ada habisnya

Lesti Kejora © Diadona

Bencana yang menelan banyak korban itu kemudian membuat Lesti langsung ingat dengan kehidupan di akhirat. Dia mempertanyatakan sampai kapan dirinya akan terus mengejar dunia yang nggak ada habisnya.

" Dari situ Dede berpikir, Ya Allah mau sampe kapan kita ngejar dunia. Kesuksesan Dede, Dede kejar terus, bisa, tapi itu tuh nggak akan ada habisnya," ujar Lesti.

4 dari 4 halaman

Harusnya mengutamakan akhirat

Lesti Kejora © Diadona

Dari situ Lesti sadar bahwa dia malah melalaikan kewajibannya selama ini. Padahal seharusnya Lesti mengutamakan akhirat.

" Justru malah Dede membelakangkan kewajiban Dede sendiri yang harusnya Dede kejar yaitu akhirat Dede gitu," ucap Lesti.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar