Sukses di Usia Muda, Prilly Latuconsina sampai Capek Dengar Cowok yang Minder Akan Prestasinya

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 24 September 2020 11:15
Sukses di Usia Muda, Prilly Latuconsina sampai Capek Dengar Cowok yang Minder Akan Prestasinya
Prilly mengaku capek dengan cowok yang mider dengan dirinya!

Sukses di usia muda pastinya jadi impian banyak orang ya. Nggak sedikit juga nih artis tanah air yang bisa dibilang sukses di usia yang masih tergolong muda, salah satunya pemain film dan sinetron Prilly Latuconsina.

Sudah jadi rahasia umum ya bila Prilly adalah salah satu artis yang terbilang sukses di usianya yang masih 20an. Mengiring kesuksesan dirinya ini, ternyata kisah cinta Prilly bisa dibilang nggak berjalan mulus lho.

Dikabarkan, malah banyak cowok yang merasa minder dengan apa yang Prilly miliki sekarang dan memilih mundur mendekati artis satu ini. Dalam channel YouTube Intens Investigasi, Prilly memberikan tanggapannya nih tentang hal ini.

1 dari 5 halaman

Capek dengan Cowok Minder

Prilly Latuconsina dalam Intens Investigasi © Diadona

Saat ditanya mengenai kabar banyak cowok yang minder mendekati dirinya, Prilly Latuconsina mengaku merasa capek dengan hal itu. Selama ini, sebenarnya dirinya sering mendengar omongan mengenai cowok yang mundur mendekatinya karena apa yang ia miliki sekarang.

" Ya sebenernya aku sering banget dengar omongan kayak ini si ini suka sama lo tapi nggak jadi ngedeketin karena minder atau Pril lo jangan terlalu gini gini nanti cowok minder, aku capek sebenernya denger itu karena apaan sih gitu," ucap Prilly.

2 dari 5 halaman

Sebenarnya, Prilly merasa kurang suka nih buat cowok-cowok yang merasa minder dengan apa yang ia capai sekarang karena apa yang dirinya miliki sekarang juga butuh banyak pengorbanan.

" Ya tanggapan aku kayak apaan sih gitu, aku bisa membangun rumah ini itu bukan dalam waktu yang instan dan singkat dan banyak banget pengorbanannya," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Berjuang dari Nol

Prilly Latuconsina dalam Intens Investigasi © Diadona

Prilly menjelaskan nih bila dirinya juga butuh perjuangan dari bawah untuk bisa mencapai apa yang ia punya sekarang. Karena itu, ia meminta para cowok buat nggak minder dengan dirinya. Prilly menyebut " nggak banget" nih buat cowok yang merasa minder dengan apa yang sudah ia raih sekarang.

" Jadi butuh perjuangan dari nol banget baru aku bisa kayak sekarang. Jadi sebenarnya mah cowok nggak harus minder. Kalau minder sama apa yang aku capai itu nggak banget, tapi kalau minder sama perjuangan aku boleh," jelas pemeran tokoh Risa dalam film Danur ini.

4 dari 5 halaman

Kesuksesan Prilly Latuconsina

Buka-Bukaan, Prilly Latuconsina Ungkap Tarif Endorsemennya Capai Rp 100 Juta! © Diadona

Kabar banyak cowok yang minder mendekati Prilly ini memang sudah menjadi rahasia umum. Meski begitu, sebenarnya Prilly sendiri sudah berulang kali mengatakan bila mereka nggak perlu minder, bahkan ia siap lho bila diajakin buat berjuang bareng nantinya dengan sang pujaan hati.

Prilly Latuconsina sendiri memang bisa dibilang salah satu artis yang di usia muda. Selain memiliki sederet barang branded, di usianya yang tergolong mudah ini ia juga sudah mampu membangun rumah mewah tiga lantai seharga puluhan miliar.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar