Meniti Karir dari Nol, Lesti Kejora Ceritakan Dirinya yang Pernah Dibayar Belasan Ribu aja!

Reporter : Mila
Kamis, 24 September 2020 11:25
Meniti Karir dari Nol, Lesti Kejora Ceritakan Dirinya yang Pernah Dibayar Belasan Ribu aja!
Lesti Kejora curhat tentang awal perjalanannya jadi penyanyi dangdut.

Besar dari keluarga yang sederhana, pedangdut Lesti Kejora ternyata mengawali karirnya sebagai penyanyi dari kampung ke kampung. Berkat prestasi dan bakat yang ia miliki, kini Lesti sudah menjadi penyanyi dangdut yang dikenal oleh sebagian besar orang Indonesia.

Namun di balik kesuksesannya, ada kisah jatuh bangun yang ia lalui. Perjuangan yang ia lalui untuk mencapai puncak ketenaran tentu tidaklah mudah. Lantas, gimana ya cerita perjalanan karir Lesti sebelum ia terkenal?

1 dari 2 halaman

Sering Diremehkan

Lesti mengakui bahwa menjadi penyanyi dangdut adalah cita-citanya sedari kecil. Namun banyak cobaan yang harus ia lalui sampai-sampai ia diremehkan.

Lesti Kejora © Diadona

" Orang ngeliat aku 'ih siapa?', diremehkanlah begitu. Tapi aku gak sedih, justru aku jadi semangat," ujar Lesti.

2 dari 2 halaman

Bayaran yang Tidak Seberapa

Mengawali karir sebagai penyanyi dari panggung ke panggung, desa ke desa, tidak membuat Lesti jera. Ia tetap bersemangat untuk kejar cita-citanya meskipun dengan bayaran yang tak seberapa.

" Kalo manggung pasti ke pelosok gitu. Gak deket. Lebih dari satu jam gitu. Untuk pertama kali aku dibayar Rp25 Ribu apa Rp15 Ribu gitu. Dulu segitu udah gede banget," ujar wanita yang sedang dikabarkan dekat dengan Rizky Billar ini.

Wah, salut banget deh sama Lesti. Terbukti ya guys kalau usaha itu gak pernah menghianati hasil. Sukses terus untuk Lesti!

 

Beri Komentar