Dapat Predikat Ratu Youtube Indonesia, Ria Ricis Menolak?

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 24 September 2020 10:34
Dapat Predikat Ratu Youtube Indonesia, Ria Ricis Menolak?
Begini respon Ria Ricis saat mendapat predikat tersebut.

Popularitas media Youtube membuat banyak orang berkeinginan untuk menjadi content creator yang terkenal. Namun menjadi seorang youtuber saat ini bukan hal yang mudah.

Selain bersaing dengan para youtuber lama yang telah memperoleh ketenaran, kita juga harus bersaing dengan para selebriti yang mulai merambah dunia Youtube. Para pemain lama pun juga berjuang untuk tetap eksis di media ini.

Selain Atta Halilintar, Ria Ricis menjadi salah satu Youtuber kondang yang terkenal di Indonesia. Bahkan Ria mendapatkan predikat Ratu Youtube Indonesia.

Seperti apa respon Ria Ricis dengan predikat tersebut?

1 dari 4 halaman

Bersyukur

Ria Ricis © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KUY Entertainment, Ria Ricis mendapat panggilan Ratu Youtube Indonesia. Mendengar hal itu dia pun mengucapkan bersyukur.

" Bisa dibilang ratunya Youtube Indonesia," ujar pewawancara.

" Alhamdulillah, alhamdulillan," jawab Ria Ricis.

2 dari 4 halaman

Pilih sebutan lain

Ria Ricis © Diadona

Selanjutnya sambil tersenyum Ria Ricis secara nggak langsung terlihat seperti menolak panggilan tersebut. Dia justru ingin dipanggil Ratu TikTok saja.

" Ratu TikTok aja deh, TikTok aja," kata Ria Ricis.

3 dari 4 halaman

Video pertama di Youtube

Ria Ricis © Diadona

Kini telah memiliki 22 juta subscriber di Youtube, Ria menceritakan video pertama yang dia unggah di Youtube. Dia mengungkapkan ada beberapa konten yang dia bagikan pertama kali.

" Video pertama cover lagu, terus abis itu challenge. Tapi yang cover kayaknya udah di-take-out. Kena copy right kan, jadi kayaknya pertama itu challenge," ungkap Ria.

4 dari 4 halaman

Konten video yang paling disuka

Ria Ricis © Diadona

Ria Ricis kemudian menyebutkan beberapa konten video yang paling dia suka di channel Youtube-nya. Beberapa di antaranya memang menjadi ciri khas dari konten Ria Ricis di Youtube.

" Squishy tentu, mermaid, traveling," ucap Ria Ricis.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar