Ketemuan di Korea, Potret Erling Haaland dan Jisoo BLACKPINK INI Bikin Heboh Warganet

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 30 Juli 2023 13:16
Ketemuan di Korea, Potret Erling Haaland dan Jisoo BLACKPINK INI Bikin Heboh Warganet
Bikin fans keduanya heboh~

Erling Haaland, salah satu pemain sepak bola ternama dunia dan penyerang Manchester City, datang ke Korea Selatan. Ia berada di Korea Selatan dalam rangka tur pra-musim bersama klubnya.

Ketika berada di Korea, Erling Haaland tampaknya bertemu dengan salah satu member BLACKPINK, yakni Jisoo. Momen pertemuan tersebut diunggah langsung oleh Erling Haaland ke akun Instagram pribadinya, @erling.haaland.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erling Braut Haaland (@erling.haaland)

Erling Haaland mengunggah foto dirinya bersama Jisoo Blackpink. Dalam foto tersebut, mereka berdua tersenyum ke arah kamera sambil memegang jersey Manchester City.

"When in Seoul (ketika sedang berada di Seoul)," tulis Erling Haaland sebagai caption dalam unggahannya

2 dari 5 halaman

Unggahan tersebut langsung mendapatkan banyak respons dari warganet, terutama para penggemar dari berbagai negara di dunia. Sampai saat artikel ini dibuat, unggahan tersebut telah menerima lebih dari 2 juta likes dan mendapat lebih dari 20 ribu komentar. Popularitas foto tersebut benar-benar luar biasa dan menjadi sorotan para penggemar Erling Haaland dan Jisoo.

Tidak hanya di Instagram, hebohnya respons dari warganet khususnya para penggemar juga terjadi di platform lain seperti TikTok dan Twitter. Bahkan, saat artikel ini dibuat, nama Jisoo masuk dalam trending topik di Twitter Indonesia. Kehadiran foto tersebut benar-benar mengundang perhatian besar dari banyak pengguna media sosial, yang dengan antusias membagikan dan membicarakannya di berbagai platform.

3 dari 5 halaman

Tak hanya di akun Instagram milik Erling Haaland, tetapi juga akun Instagram resmi Manchester City, @mancity, turut mengunggah foto kebersamaan Jisoo dan Erling Haaland.

Kemudian, Jisoo me-repost unggahan Erling Haaland di Instagram story pribadinya. Ia menyertakan emoji bola dan tanda hati berwarna biru sebagai ungkapan dukungan dan kebahagiaannya atas pertemuan tersebut. Selain itu, Jisoo juga me-repost unggahan akun Instagram resmi Manchester City, menunjukkan apresiasi dan rasa senangnya atas momen spesial ini.

4 dari 5 halaman

Kira-kira habis ketemu ini bakalan ada collab antar dua bintang ini nggak ya?

Beri Komentar