Tak Lagi Permasalahkan Royalti, Inara Rusli dan Virgoun Akhirnya Berdamai

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 18 April 2024 16:29
Tak Lagi Permasalahkan Royalti, Inara Rusli dan Virgoun Akhirnya Berdamai
Inara juga membebaskan Viirgoun untuk bertemu buah hatinya.

Perkembangan terkini datang dari perseteruan antara Inara Rusli dengan mantan suaminya yakni musisi Virgoun. Setelah sempat memanas, kedua belah pihak memutuskan untuk berdamai. Permsalahan keduanya dimulai ketika Inara sempat mengunggah isu Virgoun yang selingkuh dengan seorang perempuan. Inara kemudian melayangkan gugatan cerai sekaligus menuntut hak royalti lagu.

 

 

 

1 dari 5 halaman

Naun, pihak Inara dan Virgoun akhirnya mencapai kesepakatan perihal royalti dari empat lagu yang diminta oleh Inara. Tidak hanya itu, Virgoun juga sepakat mencabut laporan di Polda Metro Jaya atas dugaan illegal access.

" Iya betul sudah ada perdamaian, sudah diputus sebelum Lebaran dan ada akta van dading untuk perdamaian. Ada kesepakatan antara Inara dan Virgoun yang sifatnya win-win solution," kata Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara

2 dari 5 halaman

Inara Rusli dan Virgoun © Diadona© instagram.com/@mommy_starla/@virgoun_

Perihal hak asuh anak dari pernikahannya dengan Inara Rusli, musisi Virgoun juga tak lagi mempermasalahkan. Karena mantan istrinya tersebut telah berjanji memberi kebebasan untuk Virgoun bisa bertemu dengan buat hatinya.

" Untuk hak asuh anak tetap pada Ibu Inara dan disetujui oleh Pak Virgoun. Itu tidak berubah. Juga terkait dengan hal-hal lain seperti nafkah, iddah, mutah. Sejauh ini Inara juga membebaskan Virgoun bertemu anak-anaknya," tandas Arjana.

3 dari 5 halaman

Pada 10 November 2023 Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Inara Rusli terhadap Virgoun. Ia bersyukur semua gugatannya dikabulkan termasuk hak asuh anak dan royalti. Inara sempat mengaku takut bahwa pilihan menggugat Virgoun akan membuat Allah murka terhadapnya.

" Saya sempat takut sama Allah untuk apa yang saya lakukan ini. Saya takut Allah murka. Alhamdulilah hasil putusan adalah jawaban telak dari Allah bahwa apa yang saya lakukan itu sudah tepat. Insya Allah," ucap Inara usai putusan.

4 dari 5 halaman

Inara Rusli sendiri kini masih berstatus single mom usia resmi bercerai dengan Virgoun. Ia kini fokus untuk berkarya dengan mengisi konten di sosial media hingga menemani tumbuh kembang sang buah hati.

Beri Komentar