Nathalie Holscher Mulai Tampil Terbuka, Pamer Pundak Mulus di Postingan Instagram

Reporter : Yoyok
Minggu, 30 Juli 2023 15:03
Nathalie Holscher Mulai Tampil Terbuka, Pamer Pundak Mulus di Postingan Instagram
Netizen pun banyak yang sedih dengan penampilan baru Nathalie Holscher tersebut.

Nathalie Holscher akhir-akhir ini jadi sorotan setelah keputusannya melepas hijab. Nathalie mengaku kalau dirinya tidak kuat menanggung beban yang sedang dipikul.

Nathalie pun tampak enjoy dengan penampilan terbarunya. Namun, tidak sedikit netizen yang berharap kalau ibu satu anakini kembali berhijab.

1 dari 4 halaman

Di salah satu postingan terbarunya, Nathalie Holscher tampil makin terbuka. Postingan terbukanya tersebut Nathalie bagikan di akun Instagram terverikasi dirinya.

Nathalie Holscher © Diadona

2 dari 4 halaman

Dari postingan tersebut, tampak Nathalie tampil dengan atasn warna putih. Nathalie mengenakan tanktop sebelah tangan yang menunjukkan bagian bahunya.

Nathalie Holscher pun tampak memamerkan bahu sebalah kanannya yang terlihat mulus. Hal ini yang menjadi sorotan banyak netizen.

3 dari 4 halaman

Tidak sedikit netizen yang menyayangkan penampilan terbaru Nathalie Holscher tersebut. Ada juga yang sedih karena penampilan Nathalie makin terbuka.

" Udah mulai terbuka pakainya," ucap salah satu netizen dengan emoji sedih.

" Maaf dlu sy suka banget mba Nathalie yg jdi mualaf, berhijab, smpai cerai msih berhijab tapi skrg melihat sperti ini jdi kurang respect," ujar netizen lainnya.

" Ya Allah kak Natalie, buka hijab ya mgkn suatu pilihan yg berat tp berusaha utk tidak terlalu terbuka auratnya," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar