Komunikasi Mulai Membaik, Peluang Rujuk Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Makin Besar

Reporter : Yoyok
Minggu, 30 Juli 2023 14:35
Komunikasi Mulai Membaik, Peluang Rujuk Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Makin Besar
Lady juga sempat ragu untuk memutuskan cerai dengan Rendy.

Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah memang sempat bikin heboh. Keduanya diketahuio sudah setahun menjalinhubungan terlarang tersebut.

Hubungan Rendy Kjaernett dengan sang istri, Lady Nayoan, juga jadi memburuk. Lady pun juga memutuskan untuk cerai dengan Rendy.

Namun, tampaknya peluang keduanya untuk rujuk makin besar.

1 dari 4 halaman

Saat ditemui awak media, Rendy mengatakan kalau sudah ada sinyal positif dari hubungannya dengan Lady. Seperti kita tahu, Rendy ingin memperbaiki rumah tangganya yang sudah ia rusak.

Rendy mengaku kini komunikasinya dengan Lady Nayoan sudah mulai membaik. Lady sekarang sudah mau mendengar penjelasan dari suaminya tersebut.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett © Diadona

2 dari 4 halaman

" Sudah mulai bisa (komunikasi), mungkin yang belum yang leluasa, tetapis udah, dia sudah bisa mendengarkan lah apa yang mungkin mau gue sampaiin, apa yang mau gue bicarain ke dia," ucap Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kini sedang dalam proses perceraian. Rendy tidak menyerah untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya tersebut.

3 dari 4 halaman

Lady Nayoan juga sebenarnya bimbang dengan keputusannya memilih cerai. Dalam satu kesempatan, Lady Nayoan sempat mengungkapkan kalau keputusannya memilih cerai tidak didasari dengan keputusan matang alias buru-buru.

" Memang sejujurnya saat itu dalam mengambil keputusan ini, ya itu kondisinya sedang marah. Tapi kan dengan perkembangannya, aku jadi berbalik, maksudnya 'Ya Tuhan, yang Tuhan mau apa?' Jadi aku benar-benar dekatin sama Tuhan, lebih banyak berdoa lagi," ucap Lady Nayoan dalam acara Pagi-Pagi Ambyar.

Beri Komentar