Tolak Perjodohan, Begini Tanggapan Abidzar Usai Dijodohkan dengan Aisyah Putri Irfan Hakim

Reporter : Kurnia
Jumat, 19 April 2024 09:48
Tolak Perjodohan, Begini Tanggapan Abidzar Usai Dijodohkan dengan Aisyah Putri Irfan Hakim
Abidzar tegas menolak perjodohan karena ingin mencari calon istri sendiri

Irfan Hakim dan Umi Pipik belum lama ini cukup hangat menjadi perbincangan publik usai berniat menjodohkan anak-anak mereka, Abidzar Al Ghifari dengan Aisyah.

Menanggapi hal tersebut, Abidzar putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu akhirnya buka suara. Menurut aktor 23 tahun tersebut, menjodohkan anak tidaklah menjadi masalah apabila pihak yang bersangkutan dengan senang hati menerimanya.

1 dari 5 halaman

" Kalau anak yang dijodohin santai, dia ngikutin kata orang tuanya, everithing's gonna be fine," kata Abidzar saat diminta memberi tanggapan perihal perjodohannya dengan Aisyah, putri Irfan Hakim.

Selain itu, Abidzar juga berbicara soal paksaan orang tua ketika menjodohkan anak-anaknya. Pasalnya, bagi Abidzar apapun yang dipaksakan akan menjadi tidak nyaman termasuk menerima perjodohan.

" Cuman kalau misalnya anaknya itu sendiri emang gak mau ya kalau menurut gua ya jangan dipaksain, jangan dijodohin, karena apapun yang dipaksa itu bakal gak asik," jelas Abidzar yang dikutip dari tayangan NET TV pada Jumat, (19/4/2024).

2 dari 5 halaman

Abidzar Tolak Perjodohan © Diadona

Abidzar sendiri tampak tegas menolak perjodohan dari orang tuanya. Termasuk saat dikabarkan bakal dijodohkan dengan putri Irfan Hakim.

" Kalau gua gak dijodohin, karena kita pasti tau lah yang terbaik buat kita," tegas Abidzar soal perjodohannya.

Aktor muda tersebut mengaku jika ia bakal memilih dan memutuskan sendiri siapa sosok perempuan yang akan dipersunting kelak. Menurutnya, mencari pasangan sendiri bisa membuatnya lebih mengenal pribadi yang akan hidup dengannya.

" Kalau gua sih pengen aja sendiri, pengen lebih tau soal pasangan kita," sambung Abidzar lagi.

3 dari 5 halaman

Sementara itu, Irfan Hakim sendiri menyebut jika perjodohan yang ia minta pada Umi Pipik belum diketahui sang buah hati, Aisyah.

" Aisyah pun gak tau kok, kayaknya Aisyah juga belum lihat, tayangan itu pas gue lagi umroh," kata Irfan Hakim dalam kesempatan berbeda.

Menurutnya, niat perjodohan itu tidaklah benar karena Irfan Hakim hanya asal bicara kala bertemu dengan Umi Pipik.

" Aisyah sih bisa marah sih, sama sekali belum tahu, karena itu beneran iseng seiseng-isengnya," sambung presenter kondang tersebut.

4 dari 5 halaman

Sementara itu, Irfan Hakim sebut bila putrinya akan marah jika mengetahui ia ingin menjodohkannya.

Menurut Irfan, Aisyah tidak terlalu suka jika hal-hal yang menyangkut urusan pribadi terlalu diikut campuri oleh sang ayah.

" Aisyah sih pasti marah, karena Aisyah gak suka aku terlalu ikut campur urusan di area pribadinya," tutup Irfan Hakim.

Beri Komentar