Keren Banget, DC Universe Akhirnya Rilis Trailer Film Blue Beetle

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 4 April 2023 10:09
Keren Banget, DC Universe Akhirnya Rilis Trailer Film Blue Beetle
Seru dan keren abis!

Setelah merilis film Shazam: Fury of the Gods, DC Universe tidak membuang waktu untuk mengumumkan film superhero selanjutnya, yaitu Blue Beetle. Pada hari Senin, studio tersebut merilis trailer yang cukup menghibur untuk film tersebut yang dibintangi oleh Xolo Maridueña dari Cobra Kai sebagai pahlawan muda utamanya.

1 dari 5 halaman

Blue Beetle, film superhero DC Comics berikutnya yang akan dirilis di bioskop, telah merilis trailer yang membuat penggemar terkesima. Film yang dibintangi oleh Xolo Maridueña, pemeran Cobra Kai, ini dirilis oleh Warner Bros pada Senin (3/4/2023).

Awalnya, Blue Beetle direncanakan akan dirilis di layanan streaming HBO Max, tetapi proyek tersebut kemudian dikembangkan dan akan dirilis di bioskop. Dalam trailer pertamanya, Blue Beetle siap untuk memukau penonton layar lebar.

2 dari 5 halaman

Maridueña memerankan karakter utama, Jamie Reyes, seorang pemuda Meksiko-Amerika yang menemukan sebuah benda/zat misterius yang memberinya kekuatan super dan kostum Blue Beetle.

Menurut Maridueña, salah satu hal yang menarik dari Blue Beetle adalah penggambarannya yang menunjukkan keberagaman, terutama bagi masyarakat Latin. Ia berharap penonton akan merasakan betapa pentingnya representasi yang tepat di film ini.

 

3 dari 5 halaman

Dalam trailer Blue Beetle, George Lopez juga tampil sebagai teman dekat Reyes yang membantunya mengalahkan musuh-musuh super. Tampaknya, Lopez juga terlibat dalam aksi super dengan terbang menggunakan pesawat ruang angkasa berbentuk kumbang dan menyapa Batman dengan cara yang cukup arogan.

Blue Beetle akan menjadi debut fitur panjang sutradara Angel Manuel Soto. Film ini juga akan menjadi penampilan pertama karakter superhero Blue Beetle di layar lebar, sekaligus memperkuat ekspansi DC Universe di bioskop. Rilis Blue Beetle dijadwalkan pada 18 Agustus 2023.

4 dari 5 halaman

Blue Beetle diharapkan bisa memberikan representasi yang lebih baik bagi para penonton dari latar belakang Latinx di tengah maraknya superhero Hollywood yang didominasi oleh karakter kulit putih. Film ini dianggap sebagai salah satu upaya DC untuk memperluas pengaruhnya di pasar film, terutama untuk audiens Latinx yang semakin berkembang.

Wah, bakalan seru nih! Siap-siap buat nonton?

Beri Komentar