Jujutsu Kaisen Sukses Besar, Dikabarkan Bakal Dibikin Versi Live Action

Reporter : Yoyok
Jumat, 30 Juni 2023 11:20
Jujutsu Kaisen Sukses Besar, Dikabarkan Bakal Dibikin Versi Live Action
Rumor ini beredar di Twitter.

Manga Jujutsu Kaisen memang mendulang kesuksesan besar. Gak cuma versi manga, versi animenya pun juga sedang dinantikan para fans.

Season 2 Jujutsu Kaisen akan mulai tayang pada tahun ini. Sudah banyak yang menantikan petualangan Gojo Satoru memerangi para makhluk kutukan.

Namun, ada satu kabar yang membuat banyak orang makin antusias dengan Jujutsu Kaisen. Rumor mengatakan kalau Jujutsu Kaisen akan dibawa ke versi live action.

1 dari 5 halaman

Seperti kita tahu, studio MAPPA mengatakan kalau Jujutsu Kaisen season 2 akan mulai tayang pada 6 Juli nanti. Namun, terdeteksi bahwa Jujutsu Kaisen ada proyek lain.

Proyek tersebut yaitu tentang Jujutsu Kaisen yang akan diangkat ke versi live action. Kabar tersebut datang dari Twitter.

Jujutsu Kaisen © Diadona

2 dari 5 halaman

Dikatakan bahwa versi live action dari Jujutsu Kaisen tersebut akan dijadikan sebagai iklan di TV. Versi live action tersebut dibuat untuk menyambut Jujutsu Kaisen volume 23 yang siap dirilis pada tanggal 6 Juli 2023.

Versi live action juga demi merayakan penjualan manganya yang sukses besar baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Beberapa waktu lalu, manga Jujutsu Kaisen meraih sukses besar dengan berhasil menjual komiknya sebanyak 80 juta kopi. Jujutsu Kaisen pun kini disandingkan dengan manga-manga lain seperti My Hero Academia dan Hunter x Hunter sebagai yang paling cepat laku.

Tidak sedikit yang memprediksi bahwa Jujutsu Kaisen akan menjadi salah satu manga dan anime tersukses nantinya mengungguli para pendahulunya.

4 dari 5 halaman

Tidak sedikit fans yang menatikan versi live action ini. Mengingat selama ini Jujutsu Kaisen belum pernah dibuat versi live action-nya.

Para fans pun sedang menunggu siapa saja yang akan memerankan para karakter di Jujutsu Kaisen versi live action tersebut.

Beri Komentar