Sinopsis Oshi no Ko, Anime Adaptasi dari Manga yang Baru Mulai Tayang di Netflix

Reporter : Riza Umami
Jumat, 14 April 2023 16:31
Sinopsis Oshi no Ko, Anime Adaptasi dari Manga yang Baru Mulai Tayang di Netflix
Ini sinopsis Oshi no Ko.

Pada Rabu (12/4/2023), anime Oshi no Ko resmi tayang perdana dan dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix. Anime ini diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama karya Aka Akasaka dan diproduksi oleh studio Doga Kobo.

Selain itu, anime ini diisi oleh beberapa pengisi suara terkenal seperti Rie Takanashi, Takeo Otsuka, dan Yurie Igoma. Lagu pembuka Oshi no Ko, yang dinyanyikan oleh YOASOBI dengan judul "Idol", juga mencuri perhatian sebagai salah satu aspek menarik dari anime ini. Hal ini menjadikan Oshi no Ko sebagai anime yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

1 dari 4 halaman

Tidak hanya YOASOBI, anime Oshi no Ko turut mendatangkan musisi Queen Bee untuk menyanyikan lagu penutup yang berjudul " Mephisto" . Bagi kalian yang ingin mengetahui alur cerita dari anime Oshi no Ko, berikut merupakan rangkuman sinopsis yang lengkap.

Sinopsis Anime Oshi no Ko

Kisah dalam Oshi no Ko bercerita tentang seorang dokter spesialis kebidanan bernama Gorou Amemiya yang merawat seorang gadis bernama Ai Hoshino, seorang idol cantik dan berbakat. Meskipun baru berusia 16 tahun, Ai sudah memiliki banyak penggemar yang memujanya dan membuat hidupnya begitu berkilauan.

2 dari 4 halaman

Oshi no Ko © Diadona

Namun, ternyata Ai sedang mengandung dan berusaha menyembunyikan fakta tersebut dari para penggemarnya. Akhirnya, Ai memutuskan untuk melahirkan di sebuah rumah sakit di pedesaan tempat Gorou bekerja.

Keputusan Ai membuat Gorou kaget, karena ia adalah penggemar berat Ai dan tidak pernah berpikir bahwa dia akan merawat idolanya. Namun, Gorou bertekad untuk memberikan keamanan dan kenyamanan yang dibutuhkan Ai selama dirawat di rumah sakit tersebut.

3 dari 4 halaman

Pada saat Ai hendak melahirkan, Gorou tiba-tiba diserang oleh seseorang yang misterius hingga mengakibatkan kematian. Namun, hal yang mengejutkan terjadi setelah itu. Gorou terlahir kembali sebagai Aquamarine Hoshino, putra dari Ai yang baru saja lahir.

Oshi no Ko © Diadona

4 dari 4 halaman

Seiring berjalannya waktu, Aquamarine tumbuh besar bersama sang ibu, seorang idol yang hidupnya penuh dengan hingar bingar dunia hiburan yang tidak mudah. Ia juga menjadi pelindung bagi sang ibu dan mencoba untuk mencari tahu siapa sosok misterius yang membunuhnya di kehidupan sebelumnya.

Itulah sinopsis dari Oshi no Ko anime yang baru tayang di Netflix. Gimana, menurut kamu ceritanya menarik gak? Jangan lupa nonton di platform streaming Netflix ya!

Sumber: suara.com pada 13 April 2023.

Beri Komentar