Nonton Boruto 293 Sub Indonesia serta Link Streaming di Viu

Reporter : Riza Umami
Senin, 27 Maret 2023 15:24
Nonton Boruto 293 Sub Indonesia serta Link Streaming di Viu
Boruto 293 sub indo, ini link streaming-nya.

Kamu bisa menonton episode 293 anime Boruto: Naruto Next Generations dengan subtitle Indonesia atau sub Indo melalui beberapa platform streaming seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, dan Viu.

Episode 293 ditayangkan pada Minggu, 26 Maret 2023, dan menjadi penutup Part 1 sebelum anime ini memasuki masa hiatus. Penggemar akan melihat adegan penutup di episode ini.

1 dari 4 halaman

Salah satunya adalah pertarungan antara Boruto dan Kawaki yang masih belum jelas kelanjutannya setelah serangan dari Kawaki yang menyebabkan luka cukup dalam pada Boruto.

Sinopsis Boruto Episode 293

Episode 293 dari anime Boruto: Naruto Next Generations berjudul " Perpisahan" . Boruto bersiap untuk mengorbankan nyawanya untuk menghentikan Momoshiki yang berusaha menguasai dirinya lagi.

2 dari 4 halaman

Di sisi lain, Kawaki menggunakan Karma yang dipulihkan oleh Amado untuk menghadapi Code. Kawaki siap melakukan apa saja untuk melindungi Naruto, bahkan jika itu berarti ia harus menghilangkan siapa pun yang mengancam nyawa Naruto.

Boruto 293 © Diadona

3 dari 4 halaman

Gaya bertarung Kawaki yang sangat kuat membuat Shikamaru gemetar ketakutan melihatnya. Code menyadari perbedaan kekuatan antara dirinya dan Kawaki. Meskipun Boruto dan Kawaki sudah melewati banyak kesulitan bersama, hubungan mereka mulai terancam.

Momoshiki pernah mengatakan kepada Boruto bahwa takdir akan merebut segalanya darinya. Pertanyaannya, apakah episode 293 ini menjadi penutup yang memuaskan untuk Part 1?

Beri Komentar