Incheon KPop Concert 2020 Bakal Digelar Bulan Oktober, Ini Dia Line-Up yang Spektakuler!

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 5 Oktober 2020 11:27
Incheon KPop Concert 2020 Bakal Digelar Bulan Oktober, Ini Dia Line-Up yang Spektakuler!
Kamu bisa streaming Incheon Kpop Concert 2020 secara gratis loh!

Kabar bahagia nih buat Kpopers di seluruh dunia. Akhir tahun memang biasa diisi dengan berbagai acara musik penghargaan untuk para idolanya. Tapi karena adanya pandemi, nggak kebayang kalau acara penghargaan akan tetap digelar.

Faktanya, kamu tetap bisa fangirling dan mendukung idola kamu loh tahun ini. Soalnya, Incheon KPop Concert 2020 (INK) bakalan digelar pada bulan Oktober ini, tepatnya pada tanggal 10 mendatang. Melansir dari Soompi, sudah dibocorin loh siapa aja yang jadi lineup Incheon KPop Concert 2020.

1 dari 3 halaman

Lineup Incheon KPop Concert 2020

Incheon KPop Chart 2020 Line Up © Diadona


Ada deretan nama artis yang nggak boleh kamu lewatkan buat nonton acara konser yang satu ini guys. Mulai dari Baekhyun EXO, GFRIEND, ASTRO, ITZY, The Boyz, AB6IX, Lee Eun Sang dan Weki Meki siap meramaikan acara Incheon KPop Concert 2020.

2 dari 3 halaman

Incheon KPop Chart 2020 © Diadona

Selain itu, acara ini akan dipandu Jaemin NCT Dream dan Chaeryeong ITZY sebagai MC loh! Jadi, buat NCTzen nggak usah sedih ya NCT nggak tampil, bakalan ada Nana yang memandu acara nih! Wah, nggak sabar ya lihat kolaborasi mereka sebagai pemandu acaranya.

3 dari 3 halaman

Pergelaran Incheon KPop Concert 2020

Incheon KPop Chart 2020 © Diadona

Nah, kerennya lagi, kamu bisa streaming secara gratis buat ngikutin konser musik idolamu ini guys. Acaranya sendiri digelar di Incheon Munhak Stadium, Main stadium pada hari Sabtu, 10 Oktober mendatang.

Catat buat jamnya ya, mulai dari jam 7 sampai jam 10 malam waktu Korea. Tapi kalau kamu mau datang ke Korea langsung juga bisa loh! Buat tikernya bisa didapatin dengan klik di sini ya.

Can't wait for Incheon KPop Concert nih! Kalau kamu siapa idol yang paling ditunggu penampilannya?

Beri Komentar