BTS Udah Siap Tampil di Billboard Music Awards 2020 nih, Ini Sederet Faktanya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 2 Oktober 2020 13:17
BTS Udah Siap Tampil di Billboard Music Awards 2020 nih, Ini Sederet Faktanya
Wah, udah nggak sabar nih lihat penampilan BTS.

BTS baru saja tampil memukau di acara talkshow 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon'. Penampilan BTS ini pun tentu aja begitu mencuri perhatian netizen terutama para Army. Mereka memberikan penampilan yang begitu memuaskan seperti biasanya.

Tak hanya sampai di situ, ada kabar yang lebih membahagiakan lagi dari boyband kesayangan Army ini. BTS bakalan tampil di acara Billboard Music Awards 2020 yang rencananya akan ditayangkan pada tanggal 14 Oktober 2020 mendatang. Wah, udah nggak sabar ya. Dilansir dari laman idntimes.com (01/10), ini fakta-fakta mengenai kabar tersebut.

1 dari 5 halaman

1. BTS masuk 2 nominasi di BBMAs 2020

BTS © Diadona

BTS memang sudah langganan mendapatkan nominasi di Billboard Music Awards, tahun ini pun juga sama demikian. Kali ini, BTS masuk ke 2 nominasi bergensi yaitu Top/Duo Group dan Top Social Artist. BTS pun bersaing dengan artis-artis terkenal seperti Dan + Shay, Jonas Brothers, Maroon 5, dan Panic! At Tje Disco. Wah, bakalan menang nih kayaknya.

2 dari 5 halaman

2. Kali Kedua BTS Masuk Nominasi Top/Duo Group

BTS © Diadona

Sebelumnya, BTS pernah masuk dalam nominasi Top/Duo Group BBMAs di tahun lalu. BTS pun berhasil memenangkan penghargaan tersebut. Di tahun ini pun, BTS kembali masuk dalam nominasi ini. Semoga tahun ini pun BTS bisa memenangkan penghargaan ini ya.

3 dari 5 halaman

3. BTS Cetak Sejarah Artis Korea Pertama yang Memenangkan Penghargaan Top/Duo Group

BTS © Diadona

Pada tahun sebelumnya, BTS sudah mencatat sejarah dalam industri musik dunia di mana mereka berhasil menjadi artis Korea pertama yang memenangkan penghargaan Top/Duo Group di Billboard Music Awards, apalagi itu pertama kalinya BTS masuk nominasi tersebut.

4 dari 5 halaman

4. Tahun Ketiga BTS Masuk Nominasi Top Social Artist Berkat Dukungan Army

BTS © Diadona

Di tahun-tahun sebelumnya, BTS selalu berhasil mendapatkan penghargaan Top Social Artist di BBMAs. Hal ini tentu saja tak lepas dari dukungan Army yang selalu setia memberikan vote untuk boyband kesayangan mereka ini. Di tahun ini, voting untuk Top Social Artist bakalan dilakukan melalui aplikasi TikTok yang dimulai sejak tanggal 2 Oktober 2020. Wah, semangat Army vote-nya!

5 dari 5 halaman

5. BTS Bakal Tampil di BBMAs 2020

BTS dan ARMY © Diadona

Nah, ini nih kabar yang paling ditunggu-tunggu. BTS bakalan tampil di Billboard Music Awards 2020 di tanggal 14 Oktober mendatang. Ini adalah tahun ketiga BTS tampil di acara bergengsi ini. Mereka pernah memberikan penampilan yang memukau untuk lagu Fake Love di tahun 2018 dan Boy With Luv di tahun 2019. Kira-kira tahun ini BTS bakal kasih penampilan lagu yang mana ya?

Itulah 5 fakta BTS yang akan tampil di acara BBMAs tahun 2020 ini. Jangan sampai lupa ya Army tanggal 14 Oktober nanti. Vote BTS yang banyak!

Beri Komentar