Member SuperM Bagikan Perasaannya Bolak-Balik Jadi Avengers of KPop & Boy Group Asalnya

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 2 Oktober 2020 19:03
Member SuperM Bagikan Perasaannya Bolak-Balik Jadi Avengers of KPop & Boy Group Asalnya
Bolak-balik nih mereka ke group asal dan ke SuperM.

Baru saja, boy group besutan SM Entertainment yang disebut Avengers of Kpop ini comeback dengan One (Monster & Infinity) pada 25 September kemarin. Selain itu, mereka juga siap kolaborasi bareng Marvel untuk merilis merchandise loh!

Kini, mereka sedang disibukkan promosi internasionalnya untuk full album pertama mereka. Salah satunya, SuperM baru saja menjalani wawancara dengan Scott Goldman, seperti yang dilansir dari Soompi.

Di sana, mereka membagikan perasaannya yang harus bolak-balik jadi member SuperM dan bagian dari boy group asalnya.

1 dari 4 halaman

SuperM Bagikan Perasannya yang Bolak-Balik Group Berbeda

SuperM Kpop © Diadona

Seperti yang kita tahu guys, SuperM merupakan sub unit buatan SM Entertainment yang berfokus pada kancah internasional. Anggotanya merupakan gabungan dari beberapa member boy group SMent.

Mulai dari Taemin yang member SHINee, Baekhyun dan Kai dari EXO, Taeyong dan Mark dari NCT, Lucas dan Ten dari WayV.

" Saya salah satu anggota termuda di EXO, tapi salah satu anggota tertua di SuperM. Ini adalah sesuatu yang terjadi secara alami saat saya menjalani karier saya. Secara umum, dinamika berubah ketika tipe-tipe orang yang berbeda disatukan.

2 dari 4 halaman

SuperM Kpop © Diadona

" Mengenai konsep, bukannya saya memiliki satu konsep untuk EXO dan satu untuk SuperM. Saya mencoba untuk fokus dan mengungkapkan konsep yang diberikan kepada saya saat itu," ujar Kai.

Member SuperM ini juga nggak asal-asalan loh guys! Lee Soo Man, yang merupakan produser rekaman dan eksekutif SM Entertainment ini memilih langsung siapa saja yang jadi member SuperM sesuai visi yang diinginkan group tersebut.

" Ada banyak konsep yang bisa dilakukan dalam grup ini. Saya rasa ada potensi penampilan yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya. Ada banyak sekali hal yang belum kami tunjukkan. Saya ingin menunjukkan konsep baru dan pertunjukan baru di masa depan," ujar Taeyong, rapper SuperM.

3 dari 4 halaman

Member SuperM Merasa Lebih Bervariasi

SuperM Kpop © Diadona

SuperM memang selalu berhasil membius penggemar lewat penampilan terbaru mereka yang berbeda-beda konsep. Mereka nggak ada capeknya nih bikin kita takjub dengan warna baru yang dihadirkan.

Ternyata, perbedaan konsep ini juga dirasakan masing-masing member SuperM guys. Mereka merasa kalau gabung dengan SuperM membawa perubahan, salah satunya nih gaya musik yang lebih bervariasi.

" Ketika saya tidak berada di SuperM, saya merilis single yang sangat terinspirasi oleh Oriental, tetapi setelah bekerja dengan SuperM, gaya musik saya sedikit berubah. Saya lebih menyukai R&B, hip-hop dan musik mid-paced. Saya harap saya dapat menampilkan lebih banyak warna dan gaya itu di masa mendatang," pungkas Ten dengan harapannya bersama SuperM.

4 dari 4 halaman

Selain itu, habis ini SuperM bakal merayakan 1st debut mereka guys! Pada 4 Oktober mendatang, tepatnya pada pukul 10.00 SuperM akan melakukan live melalui kanal YouTube dan Naver V LIVE SuperM. Mereka juga bakalan menyanyikan lagu terbaru di album mereka, Better Days dan Wish You Were Here.

Wah, can't wait for their performance ya! Anyway, congrats dan sukses terus buat SuperM!

Beri Komentar