Hubungan dengan Ibunya Masih Renggang, Indah Permatasari Bagikan Momen saat Ajak Mertua Liburan Bareng

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 6 Oktober 2023 20:30
Hubungan dengan Ibunya Masih Renggang, Indah Permatasari Bagikan Momen saat Ajak Mertua Liburan Bareng
Netizen pun mempertanyakan Indah yang tak mengajak ibunda~

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting telah berjalan selama dua tahun. Seperti yang diketahui, pernikahan mereka belum mendapatkan restu dari ibunda Indah, Nursyah. Indah yang hubungan dengan ibunya jadi renggang, kini malah jadi makin dengan mertuanya. Seperti potretnya beru-baru ini, yang mengajak kedua mertuanya pergi liburan.

1 dari 5 halaman

Indah Permatasari Liburan Bareng Mertua

Lewat sebuah unggahan video di akun TikTok Indah Permatasari. Indah mengajak kedua orang tua Arie untuk pergi berlibur ke Kota Yogyakarta lantaran sang mertua yang ingin melihat keindahan Candi Borobudur.

" Karena mertua aku tuh pengen banget lihat Borobudur dan mumpung mereka juga masih ada di sini belum pulang kampung, jadi aku pengen ajakin jalan-jalan," ujar Indah yang dikutip brilio.net dari akun TikTok @inpersa16.

2 dari 5 halaman

Indah Permatasari Liburan Bareng Mertua

Dalam video tersebut, Indah membagikan momen saat dia bersama mertuanya dalam perjalanan menuju bandara. Terlihat kebahagiaan di wajah sang mertua ketika dia diajak menuju tempat wisata yang menjadi impian mereka.

3 dari 5 halaman

Indah Permatasari Liburan Bareng Mertua

Saat perjalanan menuju Yogyakarta, Indah tampil dengan percaya diri tanpa makeup dan mengenakan baju rumahan. Dia juga dengan sigap menyuapi dan menggendong buah hatinya saat hendak naik pesawat. Video TikTok yang diunggah oleh Indah tersebut mendapatkan banyak perhatian dan berbagai komentar dari warganet.

4 dari 5 halaman

Banyak yang penasaran tentang keberadaan ibunda Indah, Nursyah. Mereka ingin tahu mengapa Indah hanya mengajak mertuanya dalam perjalanan tersebut.

" Ajak mertua tapi tidak ajak orang tuanya," kata salah satu netizen.

" Kenapa mertua aja. Mama kak Indah nggak dibawa juga," komentar yang lain.

" Harusnya emaknya beruntung nggak sih kalau anaknya dapat mertua yang berakal ga iri dan penyayang kek ibu kandung gini tanpa muka dua," tulis netizen lain.

Beri Komentar