Kini Tinggal di Apartemen, Lolly Anak Nikita Mirzani Disebut Kurang Ajar oleh Mami Eda

Reporter : Kurnia
Jumat, 6 Oktober 2023 17:24
Kini Tinggal di Apartemen, Lolly Anak Nikita Mirzani Disebut Kurang Ajar oleh Mami Eda
Kabar ini cukup mengejutkan karena Lolly tidak pernah menjelek-jelekkan Mami Eda

Setelah hengkang dari kediaman Juliana atau Mami Eda, Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Loly, kini diketahui tinggal di sebuah apartemen tipe studio di London.

Prahara kehidupan Lolly rupanya masih mengukir cerita baru. Pasalnya, kepergian Loly dari rumah Mami Eda disebut-sebut karena telah diusir.

1 dari 4 halaman

Menanggapi rumor tak sedap tersebut, Mami Eda memberikan klarifikasi melalui live di TikTok. Dalam video yang beredar, Mami Eda mengatakan bahwa putri sulung Nikita Mirzani itu sudah bertindak kurang ajar pada dirinya.

" Loly sudah kurang ajar kepada saya," kata Mami Eda yang dikutip dari akun TikTok @nengmaya di Tiktok pada Jumat, (6/10/2023).

Kendati demikian, Mami Eda mengaku bahwa dia lah satu-satunya orang yang mencari Loly ketika putri Nikmir itu pergi dari kediamannya.

2 dari 4 halaman

Mami Eda mengaku telah menelepon polisi demi mencari Loly karena merasa sangat khawatir.

" Karena saya sudah membantu Loly sampai dapat itu kamar. Heh saya yang telepon polisi. Saya bilang 'polisi jam 12 malam, jam 1 malam, tangkap dia, cari dia sampai dapat'," sambungnya.

Usaha Mami Eda menelepon polisi pun akhirnya membuahkan hasil hingga pada akhirnua Loly ditemukan dan dimasukkan ke penampungan.

3 dari 4 halaman

" Makanya anak saya Eda pakai radar di mana dia berada di situ dia tangkap di jalan. Saya bilang, kasih dia kamar," terangnya lagi.

Meski begitu Mami Eda juga tak menampik jika dialah orang yang berjasa memindahkan Loly dari kamar umum ke kamar khusus.

" Malam itu kamar sekitar 27 orang oke. Tapi saya bilang kasih kamar khusus untuk dia, karena dia begini begitu begini begitu, oke," pungkas Mami Eda.

Beri Komentar