Gara-Gara Nyender ke Jefri Nichol, Anya Geraldine Kena Amuk Warganet!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 5 Februari 2021 20:05
Gara-Gara Nyender ke Jefri Nichol, Anya Geraldine Kena Amuk Warganet!
Waduh, Anya kena amuk gara-gara nempel-nempel ke Jefri Nichol.

Baru-baru ini, selebgram cantik Anya Geraldine dipertemukan dengan seorang aktor tampan yang bisa bikin para penggemarnya tergila-gila yaitu Jefri Nichol. Keduanya dipertemukan saat lagi ngobrol santai di acara TANYA (Tawa Canda Anya) yang tayang di channel YouTube WAW Entertainment.

Banyak hal yang mereka ceritakan dalam obrolan santai tersebut termasuk keinginan Anya yang pengin punya pacar yang lebih dewasa. Lalu, keduanya pun juga sempat bermain permainan 'truth or dare' yang cukup seru untuk dilakukan.

1 dari 4 halaman

Anya Geraldine tentu saja gak mau menyia-nyiakan momen pertemuannya dengan aktor tampan dan berbakat seperti Jefri Nichol ini. Keduanya pun berfoto bersama dan Anya terlihat nyender ke Jefri Nichol.

Jefri Nichol dan Anya Geraldine © Diadona

Pose mereka yang cukup mesra ini ternyata langsung jadi sorotan. Anya Geraldine pun kena amuk sejumlah netizen yang gerah lihat dirinya nempel-nempel ke Jefri Nichol kayak gitu. Waduh pada gak mau idolanya direbut Anya nih.

2 dari 4 halaman

Anya pun membagikan foto kebersamaan mereka ini di akun Instagram-nya. Dia pun menuliskan caption, 'Papi chulo'. Jefri Nichol memang kerap dipanggil Papi Chulo oleh sejumlah netizen karena itu adalah nama yang dia gunakan di akun Twitter-nya.

Postingan Anya tentu saja langsung dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen. Berikut ini beberapa balasan ketus yang dituliskan oleh fans Jefri Nichol di unggahan tersebut.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ????????. (@anyageraldine)

@rikanissa_ menulis, "Laki gue apaan si lo anya".

@anggisee membalas, "Jaga jarak tolong".

@alifia_fanny berkomentar, "Nya...itu punya gue nya".

"KU INGIN MARAH, MELAMPIASKAN", kata pemilik akun @fannmart.

4 dari 4 halaman

" Kak anya ginjalnya mau di sentil ga?" , tulis pemilik akun IG @annisadafitri.

" Gelut yuk anya" , ucap pemilik akun Instagram @erniromanta_smb.

Waduh, Anya langsung kena amuk fansnya Jefri Nichol ya. Pada cemburu nih kayaknya. Namun, ada pula beberapa netizen yang mengatakan kalau Anya Geraldine dan Jefri Nichol cocok dan ada yang minta mereka buat jadian. Kalau kamu tim yang setuju mereka pacaran atau big no nih?

Beri Komentar