Ngefans Berat, Kiky Saputri Sebut Kecantikan Anya Geraldine Sesuai Standart Nasional Indonesia

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 25 Januari 2021 18:22
Ngefans Berat, Kiky Saputri Sebut Kecantikan Anya Geraldine Sesuai Standart Nasional Indonesia
Udah diakui ya berarti~

Siapa sih yang engga kenal Anya Geraldine? Selebriti ini merupakan wanita muda yang kecantikannya sudah diakui oleh banyak kalangan. Penggemarnya pun udah ada di mana-mana. Hmm, kalian juga termasuk penggemarnya kan?

Di samping itu, ada juga Kiky Saputri, seorang komika wanita yang berhasil mendapatkan ciuman dari banyak artis ganteng di tanah air. Ya, sebut saja Reza Rahadian, Afgan, dan masih banyak lagi.

 

 

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, Kiky Saputri dan Anya Geraldine tampil di dalam satu panggung. Perpaduan di antara mereka membuat tayangan TANYA - Tawa Canda Anya. Kiky Saputri, yang sudah mendapatkan ciuman dari berbagai selebriti ganteng tanah air, ternyata ngefans berat sama Anya Geraldine!

Anya Geraldine © Diadona

" Buat yang belom tau ya penonton Tanya. Jujur nih, lubuk hati yang paling dalem. Aku ngefans banget sama seorang Anya Geraldine," ucap Kiky Saputri.

 

2 dari 3 halaman

Sebut Anya Geraldine sesuai SNI

SNI adalah kepanjangan dari Standart Nasional Indonesia. Nah, Kiky Saputri pun berarti menyebut Anya Geraldine ini kecantikannya diakui. Mulai dari cewek sampai cowok, semuanya ngefans sama Anya.

Kiki Syahputri © Diadona

" Aku tuh udah ngikutin kamu dari lama. Maksudnya, siapa cewek-cewek yang nggak ngefans sama seorang Anya. Sesuai dengan Standart Nasional Indonesia, kan?" ucap Kiky Saputri.

 

Beri Komentar