Blak-blakan, Anya Geraldine Ceritakan Pengalaman First Kissnya waktu Masih SMP

Reporter : Mila
Jumat, 5 Februari 2021 15:37
Blak-blakan, Anya Geraldine Ceritakan Pengalaman First Kissnya waktu Masih SMP
Gimana tuh kira-kira ceritanya?

Selalu ada hal menarik dari selebgram cantik Anya Geraldine. Belum lama ini Anya mengungkapkan hal mengejutkan dalam channel YouTube WAW Entertainment. Saat itu ia sedang berbincang bersama Jefri Nichol yang menjadi bintang tamu.

Awalnya, Anya bertanya mengenai cinta pertama dan pacar pertama Jefri. Jefri pun menceritakan soal first kiss-nya dengan pacar pertamanya tersebut. Sempat terdiam sejenak, kemudian Anya keceplosan mengatakan bahwa ia juga memiliki first kiss-nya pada jaman sekolah dulu.

1 dari 2 halaman

Anya Geraldine Keceplosan Soal First Kiss

Blak-blakan, Anya Geraldine Ceritakan Pengalaman First Kissnya waktu Masih SMP © Diadona

" (First kissnya) SMP kelas dua. Di taksi," jawab Anya.

Pernyataan aktris 25 tahun ini langsung menimbulkan keriuhan di studio. Banyak yang langsung penasaran dengan kisahnya ini. Mau tidak mau, Anya pun menceritakan selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Cerita First Kiss Anya Geraldine

" Jadi waktu lagi SMP dulu itu gue setiap pulang sekolah nongkrong dulu. Gue males karena di rumah itu sepi jadi gue pulang sekolah selalu nyari kesibukan nongkrong," Anya memulai ceritanya.

Lebih lanjut, Anya mengatakan bahwa biasanya dia bersama pacarnya selalu nongkrong di taman seperti Taman Menteng, Taman Suropati atau Taman Kodok karena lokasinya dekat dengan sekolah. Hingga akhirnya Anya pulang diantarkan oleh kekasihnya itu.

" Udah selesai pacaran itu dia suka sok gentleman. Jadi nganterin aku pulang naik taksi baru ke rumahnya dia. Pas lagi di taksi tahu-tahu pas aku nengok dia, dia nengok aku. Jadi gak sengaja mmuah, gitu," jelasnya malu-malu.

Anya mengaku bahwa saat itu ia dan kekasihnya dibuat salah tingkah karena merasa dilihat oleh supir taksi.

" Kita kayak panik, kayak deg-degan. Nah, itu first kiss aku, kayak konyol banget," pungkasnya.

Waduh, kocak juga ya ceritanya. Kalau menurut kalian gimana nih? Apakah kalian juga pernah mengalami yang serupa?

Beri Komentar