Pengen Punya Pacar yang Lebih Dewasa, Anya Geraldine: Gak Sabar Punya Anak

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 4 Februari 2021 18:38
Pengen Punya Pacar yang Lebih Dewasa, Anya Geraldine: Gak Sabar Punya Anak
Udah siap nikah, nih?

Anya Geraldine merupakan sosok selebriti tanah air yang selalu menyita banyak perhatian dari banyak netizen. Baru-baru ini, Anya Geraldine mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang asik bersama sosok selebriti ganteng, yaitu Jefri Nichol. Wanita ini menanyakan banyak hal, hingga salah satunya Jefri menceritakan tentang dirinya yang suka main warnet.

Namun, tentu saja Anya Geraldine nggak cuma bertanya-tanya. Wanita ini juga menceritakan kisahnya dan keingannya di masa mendatang, dong!

 

1 dari 3 halaman

Pengin Punya Pacar Lebih Dewasa

Sudah banyak kisah perjalanan cinta yang sudah Anya Geraldine lewati. Di umurnya yang sekarang yaitu 25 tahun, ternyata Anya Geraldine ingin menjalani hubungan asmara yang serius. Oleh karena itu, ia ingin punya pacar yang lebih dewasa yang sudah lebih siap darinya.

Jefri Nichol dan Anya Geraldine © Diadona

" Sekarang aku kalau bisa dapetnya yang dewasa. Kalau bisa yang umurnya udah tiga puluhan, udah siap buat serius. Jadi nggak nyape-nyapein lagi," ujar Anya.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Cepat-Cepat Punya Anak

Ternyata, salah satu alasannya Anya ingin menjalani hubungan yang serius dan memilih pria yang sudah dewasa adalah karena Anya Geraldine ingin cepat-cepat menikah dan mempunyai anak.

Jefri Nichol dan Anya Geraldine © Diadona

" Nggak datang dan pergi lagi. Aku pengin cepet-cepet punya anak soalnya," jelas Anya Geraldine.

 

3 dari 3 halaman

Oh, ternyata begitu. Ya, semoga jodoh yang diinginkan Anya Geraldine segera hadir agar bisa segera menikah dan mempunyai anak, ya!

Beri Komentar