Gak Pernah Ngomong, Begini Cara Master Limbad Ungkapkan Rasa Cinta

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 7 Mei 2020 09:37
Gak Pernah Ngomong, Begini Cara Master Limbad Ungkapkan Rasa Cinta
Gimana ya cara Master Limbad menunjukkan perasaannya?

Master Limbad dikenal sebagai seorang magician yang cukup populer di Indonesia. Sosoknya selalu terlihat misterius dan nggak banyak bicara di depan publik.

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, hal itu memang sudah menjadi ciri khas dari Master Limbad. Dia nggak pernah berbicara secara langsung yang membuat banyak orang penasaran bagaimana Master Limbad melakukan kegiatannya sehari-hari.

Rasa penasaran itu ternyata juga dirasakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka pun mengundang Master Limbad dalam acara talkshow mereka untuk mengulik kehidupan sang Master.

1 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo menjadi juru bicara

Wawancara Master Limbad © Diadona

Dalam video yang dibagikan channel Youtube TRANS 7 OFFICIAL, Master Limbad diundang sebagai bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Sosok Vicky Prasetyo pun hadir sebagai juru bicara Limbad. Hal ini lantaran dirinya memang nggak pernah mau menunjukkan suara aslinya pada masyarakat.

2 dari 5 halaman

Nama asli Master Limbad

Wawancara Master Limbad © Diadona

Dalam obrolan itu, Nagita bertanya tentang nama asli Master Limbad. Mungkin banyak yang penasaran dengan nama asli dari magician yang selalu tampil seram itu.

Tapi ternyata nama panggung yang dia gunakan itu juga merupakan nama aslinya. Limbad sampai menunjukkan KTP miliknya sebagai bukti.

" Dari lahir namanya memang sudah dinamakan Limbad," ucap Vicky.

3 dari 5 halaman

Cara Master Limbad menunjukkan perasaannya

Wawancara Master Limbad © Diadona

Selanjutnya Nagita pun mengungkapkan kembali rasa penasaran yang dia miliki pada Master Limbad. Dirinya bertanya bagaimana Limbad menunjukkan perasaannya pada orang lain sementara dirinya nggak pernah ngomong di depan orang.

" Master kan enggak pernah ngomong gitu ya, terus gimana orang tahu kalau master lagi marah, sedih gitu mukanya gitu-gitu aja?" tanya Nagita.

" Master tidak pernah marah," jawab Vicky mewakilkan.

4 dari 5 halaman

Cara Master Limbad mengungkapkan cinta

Wawancara Master Limbad © Diadona

Vicky dan Raffi kemudian penasaran dengan bagaimana Master Limbad menyatakan cinta pada seseorang. Dengan wajah tersenyum, Master Limbad langsung menunjukkan caranya yaitu dengan menggunakan isyarat tangan. Master Limbad membentuk tanda hati dengan jarinya.

5 dari 5 halaman

Kehidupan Master Limbad jika tak jadi pesulap

Wawancara Master Limbad © Diadona

Kemudian Nagita kembali memberikan pertanyaan pada Master Limbad. Ibu dari Rafathar itu menanyakan apa yang akan dilakukan Master Limbad jika dia nggak menjadi pesulap seperti saat ini. Vicky pun menjawab pertanyaan itu untuk mewakili Master Limbad.

" Kalau dia tidak jadi pesulap atau magician, dia jadi pengusaha kuliner warteg," jawab Vicky.

Lucu juga ya cara Master Limbad menunjukkan perasaannya.

Beri Komentar