Selain Didi Kempot, 7 Artis Ini juga Meninggal Pas Kariernya lagi Berada di Puncak

Reporter : Sofi
Rabu, 6 Mei 2020 13:47
Selain Didi Kempot, 7 Artis Ini juga Meninggal Pas Kariernya lagi Berada di Puncak
Bahkan beberapa dari mereka meninggal pada usia muda.

Memang umur seseorang gak akan ada orang yang tahu. Kabar duka yang tiba-tiba datang, tentu membuat banyak orang merasa kehilangan dan sedih. Pada hari Selasa (5/5) kemarin, penyanyi campursari, Didi Kempot menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah.

Penyanyi yang memiliki julukan The Godfather of Broken Heart ini diduga meninggal akibat serangan jantung. Didi Kempot juga meninggal ketika namanya sedang tenar-tenarnya. Gak cuma Didi Kempot, beberapa deretan artis berikut juga meninggal ketika karienya sedang berada di puncak.

1 dari 8 halaman

1. Glenn Fredly

Glenn Fredly © Diadona

Pada tanggal 8 April 2020, publik dikejutkan dengan kabar duka yang datang dari penyanyi legendaris Glenn Fredly. Diketahui Glenn Fredly meninggal karena penyakit meningitis yang dideritanya. Glenn meninggalkan seorang istri yang baru saja dia nikahi pada bulan Agustus 2019, dan seorang putri cantik yang lahir pada bulan akhir Februari 2020 lalu.

2 dari 8 halaman

2. Mbah Surip

Mbah Surip © Diadona

Dikenal sebagai seniman, sekaligus penyanyi, Mbah Surip yang terkenal dengan lagu 'Tak Gendong' ini meninggal ketika dirinya berada di puncak karier. Diketahui jika Mbah Surip juga membintangi beberapa judul film. Mbah Surip meninggal pada tanggal 4 Agustus 2009, karena gagal jantung.

3 dari 8 halaman

3. Nike Ardila

Nike Ardila © Diadona

Penyanyi muda dan cantik Nike Ardila meninggal ketika dirinya berada di puncak kariernya. Namanya dikenal hingga ke negara tetangga. Nike Ardila mengalami sebuah kecelakaan mobil, yang kemudian membuatnya meninggal pada tanggal 19 Maret 1995. Sebelum meninggal, dirinya sempat merilis lagu yang berjudul 'Mama Aku Ingin Pulang' yang menjadikan karya terakhirnya.

4 dari 8 halaman

4. Alda Risma

Alda Risma © Diadona

Alda Risma, penyanyi cantik ini meninggal di usia muda dan diduga karena overdosis. Pelantun lagu 'Aku Tak Biasa' ini ditemukan di sebuah kamar hotel. Kejadian ini berlangsung pada tahun 2006 silam.

5 dari 8 halaman

5. Abiem Ngesti

Abiem Ngesti © Diadona

Penyanyi dangdut, Abiem Ngesti meninggal karena kecelakaan mobil di Tol Cikampek 19 Agustus 1995 lalu. Pelantun lagu 'Pangeran Dangdut' ini meninggal ketika dirinya baru saja mengunjungi kota kelahirannya, Kudus, Jawa Tengah bersama keluarganya. Tapi ketika kembali ke Jakarta, mobil Abiem menabrak truk yang sedang diparkir di rest area. Abiem Ngesti meninggal ketika kariernya sedang naik daun.

6 dari 8 halaman

6. Julia Perez

Julia Perez © Diadona

Julia Perez diketahui salah satu artis dengan jam terbang tinggi pada saat itu. Tapi karena sakit kanker leher rahim yang dideritanya, Julia Perez harus meninggalkan orang-orang yang disayanginya pada tahun 2017 lalu.

7 dari 8 halaman

7. Olga Syahputra

Olga Syahputra © Diadona

Komedian, dan presenter tanah air ini adalah artis yang memiliki jadwal yang padat. Tapi sayangnya, Olga Syahputra menderita radang selaput otak yang kemudian meninggal pada tahun 2015 lalu. Tentu saja meninggalnya Olga Syahputra ini membuat banyak orang bersedih. 

Beri Komentar