4 Artis Cantik Ini Doyan Makanan Ekstrem, dari Ular Hingga Buaya Dianggap Nikmat

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 6 Mei 2020 13:37
4 Artis Cantik Ini Doyan Makanan Ekstrem, dari Ular Hingga Buaya Dianggap Nikmat
Cantik-cantik doyan makanan ekstrem nih!

Siapa yang nggak suka melakukan wisata kuliner? Menyantap berbagai makanan khas dari berbagai daerah dan negara bisa menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri bagi kamu yang doyan kuliner.

Saat melakukan wisata kuliner nggak jarang kita juga akan menemukan jenis-jenis makanan yang aneh hingga ekstrem. Makanan ekstrem biasanya dibuat dari hewan-hewan yang nggak biasa dimakan seperti serangga, ular, hingga buaya.

Tapi sederet artis cantik ini ternyata doyan makanan ekstrem lho. Siapa aja ya kira-kira?

Dilansir dari YouTube Hiburan Populer dengan judul 'Apa Nggak Jijik Tuh! Artis Indonesia Ini Doyan Banget Santap Makanan Aneh bin Ekstrem' berikut beberapa artis cantik yang suka menyantap makanan ekstrem.

1 dari 4 halaman

Maia Estianty

Maia Estianty © Diadona

Saat berada di London bersama dengan El Rumi, Maia Estianty pernah mencoba masakan di sebuah restoran unik. Restoran itu menyediakan makanan dengan bahan dasar serangga.

Saat dihidangkan, makanan yang dipesan oleh Maia dan El terlihat menyeramkan. Tapi, mereka menyantapnya dengan biasa dan mengaku suka dengan makanan itu.

2 dari 4 halaman

Sandra Dewi

Sandra Dewi © Diadona

Artis cantik Sandra Dewi ternyata juga pernah makan hidangan ekstrem. Ibu dari dua anak ini pernah makan ular dan monyet. Sandra diketahui ternyata menikmati jenis makanan tersebut.

3 dari 4 halaman

Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi © Diadona

Nggak banyak yang tahu kalau Dinda Kanya Dewi doyan makanan ekstrem dari hewan liar. Jenis masakan dari buaya hingga burung flamingo sudah pernah dicoba oleh artis cantik ini.

Kebiasaan makan masakan ekstrem ini ternyata Dinda miliki berkat sang ayah yang sering hidup berpindah-pindah. Alasan itu membuat Dinda sering mencoba masakan ekstrem di berbagai daerah.

4 dari 4 halaman

Farah Quinn

Farah quinn © Diadona

Farah Quinn dikenal sebagai seorang chef selebriti ternama. Sebagai orang yang berprofesi di dunia makanan, tentu Farah sudah pernah mencoba berbagai jenis makanan dari banyak tempat. Farah juga pernah memakan masakan ekstrem seperti sperma ikan dan balut.

Itulah beberapa artis cantik yang doyan makan masakan ekstrem. Berani ikutan coba juga nggak?

Beri Komentar