Betrand Peto Alami Kejadian Aneh, Pahanya Tiba-Tiba Berlumur Darah Tanpa Luka

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 6 Mei 2020 15:37
Betrand Peto Alami Kejadian Aneh, Pahanya Tiba-Tiba Berlumur Darah Tanpa Luka
Pengalaman aneh yang dialami Betrand Peto.

Sebelumnya Ruben Onsu pernah mengungkapkan dirinya dan keluarga mengalami kejadian mistis dan teror di sepanjang tahun 2018. Tapi ternyata saat ini putra angkatnya, Betrand Peto, juga mengalami kejadian aneh yang pernah pula dialami oleh suami dari Sarwendah itu.

Hal itu diungkapkan oleh Ruben Onsu saat berbincang dengan Nikita Mirzani yang dibagikan melalui channel Youtube TRANS TV Official. Dalam video itu Ruben Onsu menceritakan pengalaman aneh yang dialami Betrand Peto.

1 dari 4 halaman

Betrand Peto mengalami kejadian aneh yang juga pernah dialami Ruben Onsu

Keluarga Ruben Onsu © Diadona

Saat mengobrol dengan Nikita, Ruben bercerita bahwa Betrand pernah mengalami hal mistis. Ternyata kejadian serupa juga pernah dialami oleh Ruben sendiri.

" Kemarin itu dia sempat ada kejadian, dia cerita pertama sama bundanya gue juga baru cerita nih di sini, jadi kejadian yang pernah gue alamin kejadian juga di Onyo (Betrand). Dia kan enggak tahu gue dulu pernah ngalamin hal itu jadi dia cerita sama bundanya. Itu pernah kejadian gue dulu dan sama," ungkap Ruben.

2 dari 4 halaman

Kejadian yang dialami Betrand Peto

Keluarga Ruben Onsu © Diadona

Dalam video itu juga ada sosok Betrand yang kemudian menceritakan langsung kejadian yang dia alami. Kejadian itu ternyata terjadi saat Betrand sedang menonton TV dan tertidur di siang hari.

" Pas tidur Onyo garuk-garuk gini (pahanya) licin pas Onyo lihat hah darah terus Onyo cerita ke bunda," kata Betrand Peto.

3 dari 4 halaman

Berdarah tapi tidak ada luka

Keluarga Ruben Onsu © Diadona

Betrand Peto mengungkapkan bahwa nggak ada luka pada bagian pahanya. Dia sudah mengeceknya setelah muncul darah secara tiba-tiba pada pahanya.

" Enggak ada luka, onyo gosok-gosok engga ada luka, onyo cuci di kamar mandi juga enggak ada luka makanya langsung cerita ke bunda," ujar Betrand.

4 dari 4 halaman

Ruben menjelaskan pada Betrand

Keluarga Ruben Onsu © Diadona

Mengalami kejadian aneh seperti itu tentunya membuat Betrand merasa bingung. Melihat hal itu Ruben pun mencoba menjelaskan dan memberi pengertian pada Betrand tentang kejadian yang juga dia alami.

" Karena dia anak paling gede gue cerita, 'ayah pernah alami kejadian kayak gitu enggak papa ayah masih sehat masih kuat'," ucap Ruben Onsu.

Wah, ngeri juga ya pengalaman yang dialami oleh Betrand ini. Semoga nggak terjadi lagi deh.

Beri Komentar