Gak Disangka, Iqbaal Ramadhan Akui Suka Belanja Baju Bekas Sampai Lakukan Hal Ini di Kamarnya!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 4 Desember 2020 11:35
Gak Disangka, Iqbaal Ramadhan Akui Suka Belanja Baju Bekas Sampai Lakukan Hal Ini di Kamarnya!
Apa yang dilakukan Iqbaal ya?

Iqbaal Ramadhan adalah salah seorang aktor muda yang dikelan banyak orang. Bukan tanpa sebab, hal ini terjadi lantaran ia sukses memerankan karakter Dilan yang sempat booming beberapa waktu lalu. Bahkan, saking melekatnya karalkter tersebut Iqbaal sampai-sampai disapa dengan nama Dilan lho. Duh, euforia Dilan 1990 memang sudah melekat dalam diri Iqbaal ya. Hehe...

1 dari 5 halaman

1. Seputar Karier Iqbaal Ramadhan

Tak hanya itu saja, Iqbaal kian populer bukan karena bakatnya saja, ia dikenal dengan pribadi yang ramah serta ganteng gak ketulungan. jangan heran deh ya kalau kalian meet and great atau menghadiri acara yang ada Iqbaal di situ, kalian tentu bakal mendengarkan teriakan hiosteris dari para fans-nya. Memang, pesona Iqbaal ini sukses bikin hati kaum hawa klepek-klepek dibuatnya.

2 dari 5 halaman

Iqbaal Ramadhan © Diadona

Iqbal sendiri sebelumnya mengawali karier sebagai salah satu personil Coboy Junior yang diproduseri oleh Patrick Effendy pada 2011. Kala itu, Iqbal bersama dengan Bastian, Aldy, dan Kiki sontak menjadi idola remaja Indonesia. Kini, setelah bubarnya grup tersbeut Iqbaal makin melebarkan sayapnya ke layar lebar.

3 dari 5 halaman

2. Video Tentang Apa yang Digemari Iqbaal

Baru-baru ini, Iqbal mengeluarkan sebuah video seputar diri dan kehidupannya yang diunggah di kanal YouTube Iqbaal Ramadhan pada Kamis (3/12/2020) dengan judul " Halo, namaku Iqbaal" . Video sederhana tersebut mendeskripsikan hal-hal seputar apa yang disukai olehnya.

" Gue banyak BM-nya (banyak mau). Begadang di studio bikin musik," ujar Iqbaal bercerita.

4 dari 5 halaman

13 Potret Perubahan Gaya Rambut Iqbaal Ramadhan, dari Gundul Sampai Gondrong Semua Pernah Dicoba! © Diadona

'Halo, namaku Iqbaal' adalah video permulaan untuk semua yang Iqbaal gemari di masa muda. Dalam video tersebut, kamu akan menemukan rasa penasaran dan ke-BM-an yang dirasakan Iqbaal terhadap apapun yang lagi digeluti. Video tersebut sengaja dibuat untuk dilihat lagi di masa depan tentang bagaimana pada akhirnya Iqbaal menemukan passion sejati.

5 dari 5 halaman

3. Belanja Baju Bekas dan Fashion Show Sendiri

Tak banyak yang tahu, ternyata selama ini Iqbal suka membeli baju bekas sekaligus memeragakannya sendiri ala fashion show di kamar. Wah, enggak nyangka ya!

" Belanja baju-baju bekas, fashion show sendiri di kamar kalau habis belanja," lanjut aktor kelahiran 28 Desember 1999. Kalau kamu sering kayak Iqbaal juga gak Guys? Hehe...

Beri Komentar