Rezky Adhitya Unggah Video Citra Kirana Tak Berhijab, Warganet Auto Salfok Deh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 4 Desember 2020 11:15
Rezky Adhitya Unggah Video Citra Kirana Tak Berhijab, Warganet Auto Salfok Deh!
Waduh, kenapa tuh?

Rezky Adhitya dan Citra Kirana sedang berbahagia. Beberapa hari lalu, tepatnya pada 1 Desember, dua sejoli ini merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama.

Meski baru menikah 1 tahun, Rezky dan Ciki terlihat begitu kompak dan menyayangi satu sama lain. Apalagi ditambah dengan kehadiran sang buah hati, baby Athar, rumah tangga Rezky dan Ciki terlihat semakin bahagia.

1 dari 3 halaman

Merayakan anniversary-nya yang pertama, rupanya Ciki sudah menyiapkan hadiah spesial berupa video perjalanan cinta mereka. Rezky pun turut membagikan video tersebut di akun instagramnya sembari menuliskan caption romantis.

      View this post on Instagram

A post shared by Rezky Adhitya (@thereal_rezkyadhitya)

Video berdurasi 1 menit 4 detik tersebut memperlihatkan bagaimana awal perjumpaan Rezky dan Ciki. Bagaimana keduanya sempat lost contact beberapa tahun hingga akhirnya dipertemukan kembali untuk menjalani hubungan yang lebih serius.

2 dari 3 halaman

Banyak netizen yang ikut baper melihat kisah cinta keduanya. Tak sedikit pula yang berpendapat bahwa Rezky dan Ciki memang berjodoh sedari awal.

Komentar netizen di instagram Rezky Adhitya © Diadona

Video yang terlihat begitu manis itu ternyata sempat membuat netizen salah fokus loh. Pasalnya, Ciki masih menyimpan potret awal saat ia dan Rezky pertama bertemu.

3 dari 3 halaman

Bahkan Ciki tetap melampirkan fotonya saat belum berhijab dalam video tersebut. Kendati demikian, netizen tetap memuji kecantikan perempuan berusia 26 tahun tersebut. Bahkan dengan kondisinya yang saat ini sudah berhijab, Ciki justru makin terlihat cantik.


Well, happy anniversary untuk Rezky Adhitya dan Citra Kirana. Semoga berbahagia selalu ya...

Beri Komentar