Laura Anak Sulung Nikita Mirzani Angkat Bicara Tentang Ibunya yang Sering Disika Lelaki

Reporter : Yoyok
Jumat, 4 Desember 2020 10:54
Laura Anak Sulung Nikita Mirzani Angkat Bicara Tentang Ibunya yang Sering Disika Lelaki
Hal ini Laura ceritakan dalam channel Youtube sang ibu

Dalam sebuah hubungan rumah tangga, wajar terjadi pertengkaran atau perselisihan antara suami istri. Dengan komunikasi dan saling pengertian, biduk rumah tangga dapat bertahan lama.

Namun, jika pertengkaran sudah main fisik, itu sudah tidak sehat lagi. Karena jika sudah main fisik, pastinya ada yang salah dengan salah satu dari pasangan suami istri tersebut.

Hal ini pula yang sempat dirasakan oleh seorang Nikita Mirzani. Ternyata, Nikita Mirzani sering berantem dengan mantan suaminya dulu sampai pukul-pukulan lho.

1 dari 6 halaman

Anak Pertama

Hal ini diungkapkan oleh Laura meizani, putri sulung dari Nikita Mirzani. Laura yang akrab dipanggil Lolly bercerita tentang pengamalan sang ibu yang mendapat sikasaan dari mantan suaminya.

Video Youtube Crazy Nikmir REAL © Diadona

2 dari 6 halaman

medingan Sendiri

Mulanya, Lolly mengatakan kalau Nikita merupakan seorang single parent yang baik banget. Lolly pun mengatakan kalau di keluaraganya tidak butuh lagi lelaki lain.

" Aku cuma butuh mimi sama adek-adek. Keluarga doang yang aku butuh gak lain-lain, jadi kalo mimi single parent ya it's okay," ucap Lolly

" Kalau mimi gak cocok sama yang lain, yaudah mendingan sendiri daripada mimi suka disakitin, akunya juga kan jadi gak enak lihatnya," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Sajad Ukra

Lolly pun juga menambahkan bahwa salah satu mantan suami Nikita Mirzani pernah memukul ibunya tersebut sampai berdarah.

" Sedihlah kalau misalkan mimi suka disakitin sama cowok-cowok yang kayak si Sajad Ukra itu. Itu mimi kan suka disakitin sama dia," kata Lolly.

" Pernah waktu itu kan pas masih tinggal di Singapura, kan aku gak tinggal bareng sama mimi. Mimi kan dulu pernah nyuruh aku beli McDonald, terus pas balik kata mimi panggil mimi aja tapi gak dipanggil-panggilin. Abis itu pas aku balik lagi, kan ada darah di lantai, terus langsung Mimi pel," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Nangis pas Tidur

Melihat sang ibu yang disiksa, Lolly pun tidak bisa menahan air mata.

" Pasti ini berantem. Itu sebenernya aku pas tidur nangis sih jadi gak bilang. Mendingan mimi sendiri aja it's okay," pungkas Lolly.

5 dari 6 halaman

Menikah Tahun 2013

Nikita Mirzani dan sajad ukra menikah pada tahun 2013. namun, usia perniakhan mereka hanya berjalan dua tahun, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra memutuskan berpisah pada tahun 2015.

Dari pernikahannya tersebut, lahirlah Azka Raqilla Mawardi. Azka kini tinggal dengan Nikita Mirzani.

Beri Komentar