Dimas Ahmad Singgung Gigi Ibu Anak 2, Nagita Slavina Hamil?

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 4 Desember 2020 10:49
Dimas Ahmad Singgung Gigi Ibu Anak 2, Nagita Slavina Hamil?
Beneran Nagita Slavina hamil?

Sejak bertemu dengan Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan atau lebih dikenal dengan nama Dimas Ahmad ini cukup dekat dengan keluarga sang presenter, termasuk Nagita Slavina. Dimas juga nggak canggung-canggung ngobrol santai dan bercanda dengan Gigi.

Tapi, belum lama ini Dimas menyeletuk hal yang bikin publik jadi penasaran. Saat ngobrol bareng Nagita Slavina, Dimas Ahmad menyeletuk jika Gigi adalah ibu dua anak. Bener nggak ya bila Nagita Slavina sedang hamil?

1 dari 5 halaman

Sebut Gigi Ibu 2 Anak

Dimas Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment, semuanya berawal dari Dimas yang ngobrol bercanda dengan Gigi dan meminta membuatkannya minuman.

Saat itu, Dimas bercanda sekaligus memuji wajah gigi yang masih terlihat fresh meski sudah punya anak. " Kembaran" Raffi Ahmad ini menyebut jika Gigi akan segera punya dua anak.

2 dari 5 halaman

Tak Memberikan Tanggapan

" Nggak, mbak gigi tuh masih seger gitu wajahnya masih fresh. Walaupun udah punya anak 1, mau 2," ucap Dimas Ahmad.

Mendengar celetukan Dimas Ahmad ini, Nagita Slavina nggak menyangkal maupun memberikan tanggapan lebih. Ia tetap melanjutkan membuatkan minuman buat sang " kembaran" suaminya ini.

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Ceritakan Penghalang Punya Momongan

Raffi Ahmad dalam podcast Deddy Corbuzier © Diadona

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelumnya memang sempat menyebut ingin tambah momongan. Meski begitu, dalam podcast milik Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad sempat menyebut penghalang terbesarnya selama ini.

Pekerjaannya yang padat diakui Raffi jadi penghalangnya buat tambah momongan selama ini. Pasalnya, presenter kondang ini seringkali hanya tidur selama 2 jam saja di rumah.

" Itu dia tuh, susah makanya punya anak, itu (pekerjaan yang padat) tuh jadi problem juga," ucap Raffi Ahmad yang dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

4 dari 5 halaman

Hambatan Lainnya

Nggak hanya pekerjaannya yang padat, nyatanya Rafathar yang tidur bertiga dengan Raffi dan Gigi juga disebut Raffi Ahmad sebagai hambatan lainnya lho.

" Tapi susahnya dua, karena problemnya karena memang sibuk banget sama kedua ada Rafathar selalu ditaruhnya di tengah-tengah," sambungnya.

Beri Komentar