Pevita Pearce Pamer Kemesraan dengan Arsyah Rasyid, Udah Resmi Pacaran nih?

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 4 Desember 2020 10:41
Pevita Pearce Pamer Kemesraan dengan Arsyah Rasyid, Udah Resmi Pacaran nih?
Duh, akan kah segera ada hari patah hati nasional lagi?

Pevita Pearce beberapa kali telah mengunggah momen kebersamaannya dengan Arsyah Rasyid. Banyak yang mengatakan jika keduanya sudah pacaran dan juga sudah go public.

Yang terbaru, Pevita Pearce kembali memamerkan momen kebersamaannya dengan Arsyah Rasyid yang terlihat begitu mesra. Ia memamerkan momen tersebut melalui Instagram storynya.

1 dari 4 halaman

Dalam unggahan Instagram Story tersebut mengunggah ulang Instagram Story milik Arsyah Rasyid. Momen dalam unggahan tersebut menunjukan potret keduanya sedang berbelanja bersama.

" Grocery time," begitu keterangan yang ada dalam unggahan tersebut.

Instagram Story Pevita Pearce © Diadona

2 dari 4 halaman

Sudah Resmi Pacaran?

Hal ini ukan pertama kalinya Pevita Pearce menunjukkan kedekatannya dengan mantan kekasi Maudy Ayunda tersebut. Beberapa waktu lalu Pevita juga sempat datang ke kantor Arsyah Rasyid dengan membawakan makan siang.

Insta Story Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce © Diadona

3 dari 4 halaman

Nggak hanya itu, Pada pertengahan November laluPevita juga mengunggah potretnya dengan Arsyah Rasyid ke akun Instagram pribadinya.

" The funniest guy I know," tulis Pevita dalam unggahan tersebut.

Meskipun sudah terlihat begitu mesra dan dekat, baik Pevita ataupun Arsyah belum ada yang berbicara tentang hubungan keduanya. Sepertinya mereka memilih untuk merahasiakan hubungan mereka tapi tetap pamer kemesraan di depan publik, hahaha.

Beri Komentar