Foto Mesra Bareng Prilly, Ini 4 Wanita yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Dikta

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 3 Juli 2020 16:03
Foto Mesra Bareng Prilly, Ini 4 Wanita yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Dikta
Ada yang bisa nyebutin siapa aja?

Dikta Wicaksono dan Prilly Latuconsina bikin fans geger pada Kamis (2/7) malam. Keduanya kompak mengunggah foto manis berdua dengan caption emoji berpelukan.

Belum jelas apa makna dan hubungan di antara Dikta dan Prilly, namun netizen heboh menebak keduanya pacaran. Ini dia lima wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan vokalis Yovie & Nuno terebut.

1 dari 5 halaman

1. Sarah Gadrie

Wanita yang Pernah Dekat dengan Dikta © Diadona

Sarah Gadrie merupakan seorang dokter gigi sekaligus selebgram yang pernah menemani hari-hari Pradikta Wicaksono. Keduanya diketahui sempat menjalin hubungan cukup lama sebelum akhirnya berpisah.

Selain jadi kekasih Dikta, Sarah juga bersahabat dengan sejumlah artis salah satunya Vidi Aldiano. Saat ini, dokter gigi cantik tersebut sudah menikah.

 

2 dari 5 halaman

2. Chef Renatta Moeloek

Wanita yang Pernah Dekat dengan Dikta © Diadona

Dikta juga pernah menjalin cinta dengan juri MasterChef Indonesia, Renatta Moeloek. Hubungan keduanya pun sempat menjadi sorotan dan menuai komentar karena dirasa begitu kontras dengan gaya pacaran Dikta sebelumnya.

Begitu mesra, Dikta dan Renatta kerap pamer kedekatan dan potret liburan mereka di sosial media. Sayang pada 2019, hubungan keduanya kandas. Chef Renatta pun sudah move on dan menggandeng seorang bule bernama Antoine Fantino.

3 dari 5 halaman

3. Enzy Storia

Wanita yang Pernah Dekat dengan Dikta © Diadona

Lepas dari Renatta Moeloek, Dikta Wicaksono sempat dikabarkan dekat dengan aktris Enzy Storia. Gosip ini dipicu peristiwa saat Dikta menyanyikan lagu cinta sembari menggenggam mesra tangan Enzy dalam sebuah pertunjukan pada Oktober 2019.

Teman-teman keduanya pun ramai menggoda di sosial media. Meski begitu, kisah di antara keduanya tampaknya tak berlanjut serius.

4 dari 5 halaman

4. Lania Fira

Wanita yang Pernah Dekat dengan Dikta © Diadona

Aktris cantik Lania Fira malah lebih heboh lagi. Ia sempat dikabarkan akan menikah dengan vokalis Yovie & Nuno tersebut. Gosip ini dipicu video kedekatan keduanya saat melewatkan malam tahun baru bersama.

Namun, akhirnya kabar ini ditampik oleh Lania sendiri. Ia dan Dikta memang dekat namun sebatas rekan kerja karena dipertemukan dalam proyek webseries Journal of Terror: Afterlife.

5 dari 5 halaman

5. Prilly Latuconsina

Wanita yang Pernah Dekat dengan Dikta © Diadona

Nama Dikta langsung jadi trending topic pada Kamis (2/7) malam pasca mengunggah potret kedekatannya dengan Prilly Latuconsina. Keduanya kompak membagikan foto manis tersebut di Instagram masing-masing. Dikta pun menyematkan emoji peluk.

Walau Prilly dan Dikta belum gamblang menjelaskan maksud foto tersebut atau status hubungan mereka, netizen sudah heboh berspekulasi bahwa keduanya sudah jadian. Wah, kita tunggu saja deh klarifikasi dari keduanya ya!

Beri Komentar