Jalani Ramadhan Pertama Tanpa Ria Ricis, Teuku Ryan Ungkap Hal Ini

Reporter : Mila
Kamis, 14 Maret 2024 09:52
Jalani Ramadhan Pertama Tanpa Ria Ricis, Teuku Ryan Ungkap Hal Ini
Bagaimana ya kira-kira perasaannya?

Imbas dari keretakan rumah tangganya, bulan Ramadhan tahun ini dilalui Teuku Ryan tanpa kehadiran Ria Ricis. Diketahui, Ria Ricis telah menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga saat ini pun proses perceraian itu masih bergulir.

1 dari 4 halaman

Ini adalah Ramadan pertama yang dilalui Ryan tanpa Ricis setelah keduanya resmi menikah pada November 2021 lalu. Meski begitu, Ryan tetap merasa senang dan bersyukur lantaran ada sang buah hati, Moana.

" Yang pasti aku senang banget ya, karena bareng si kecil," kata Teuku Ryan kepada awak media pada Selasa, 12 Maret 2024.

2 dari 4 halaman

Sebagai informasi, Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada tanggal 12 November 2021. Kemudian, pada 26 Juli 2022, mereka dikaruniai anak pertama yang diberi nama Cut Raifa Aramoana atau yang akrab juga dengan nama Moana. Sayangnya, Ricis menggugat cerai Ryan di usia pernikahan dua tahun.

3 dari 4 halaman

Meski Ricis ingin berpisah, tapi Teuku Ryan lewat kuasa hukumnya mengatakan masih ada keinginan dan itikad baik untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis dan tidak ingin adanya perpisahan.

Beri Komentar