Rawat Arie Kriting yang Sakit, Perlakuan Indah Permatasari ke Suami Tuai Pujian

Reporter : Mila
Rabu, 13 Maret 2024 12:04
Rawat Arie Kriting yang Sakit, Perlakuan Indah Permatasari ke Suami Tuai Pujian
So sweet deh!

Menikah dengan Arie Kriting, kebahagiaan Indah Permatasari makin lengkap karena sudah dikaruniai seorang anak. Rumah tangga pasangan ini pun tampak selalu harmonis. Banyak netizen yang ikut bahagia melihat rumah tangga Indah dan Arie.

1 dari 4 halaman

Terbaru, Indah Permatasari membagikan video saat merawat suaminya yang sedang sakit. Disampaikan oleh Indah, Arie Kriting saat itu sedang mengalami demam, batuk dan pilek.

" Semalam langsung demam tinggi, hari ini demamnya sedikit menurun jadi tiduran aja sambil minum obat. Semoga besok sudah ada perubahan lebih baik," kata Indah Permatasari di Instagram.

2 dari 4 halaman

Indah pun dengan setia memberikan perhatiannya. Ia merawat sang suami dengan membawakan berbagai makanan, mulai dari sup, buah-buahan, hingga sate padang. Tentunya, senyum ikhlas dan tawa lepas istri ketika merawat Arie, menjadi suntikan semangat untuk cepat sembuh.

Indah Permatasari Rawat Arie Kriting yang Sakit © Diadona

3 dari 4 halaman

Perhatian dan ketelatenan Indah Permatasari kepada suami pun mendapatkan komentar positif dari netizen. Interaksi mereka yang begitu hangat itu kemudian dipuji oleh netizen.

" Mereka adalah dua org yg sama² beruntung saling memiliki," kata netizen.

" Tiap liat interaksi pasutri ini rasanya hangaaaat sekali," timpal yang lain.

" Bagaimana suami memperlakukan istri dgn baik, begitupun istri akan memperlakukan suaminya dgn baik," tulis seorang netizen.

Beri Komentar